UFC: McGregor Pamer Latihan dengan Kaki Diperban

sry, CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 02:20 WIB
Conor McGregor pamer foto-foto latihan dengan kaki kiri masih dibalut perban usai menjalani operasi tibia kiri akibat patah kaki di UFC 264. Conor McGregor pamer latihan dengan kaki diperban. (USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor pamer foto-foto latihan dengan kaki kiri masih dibalut perban usai menjalani operasi tibia kiri setelah kalah TKO dari Dustin Poirier di UFC 264.

McGregor tidak bisa melanjutkan pertarungan UFC 264 karena mengalami patah kaki pada engkel kiri. Insiden itu terjadi di pengujung ronde 1. Akibat patah kaki, The Notorious dinyatakan kalah TKO.

Dengan cedera tibia tersebut McGregor harus menjalani operasi usai pertarungan. Sejumlah pihak menyebut petarung asal Irlandia itu baru bisa kembali berlatih usai menjalani pemulihan selama 6 bulan hingga 1 tahun.


Akan tetapi, dua pekan setelah operasi tersebut McGregor sudah kembali berlatih di pusat kebugaran. Hal itu diketahui dari foto-foto yang diunggah petarung 33 tahun itu.

"Hidup bukan tentang apa yang terjadi pada kita. Tapi bagaimana kita menangani apa yang terjadi. Ayo tim, Tuhan memberkati. Masih menggiling," tulis McGregor dalam keterangan unggahannya.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto-foto itu McGregor terlihat menjalani sejumlah program latihan dengan kaki yang terbungkus balutan putih.

Pull up, sit up, machine row, hingga barbel jadi sejumlah program yang dilakoni McGregor di tengah pemulihan patah kaki tersebut.

Banner Testimoni

Meski cedera parah McGregor tetap percaya diri masih bisa bertarung di UFC setelah pulih. Saat ini peringkat McGregor di UFC terus mengalami kemerosotan dengan menempati posisi ke-9 usai kalah dari Poirier.

Presiden UFC Dana White sempat menyebut McGregor kemungkinan baru akan kembali bertarung pada tahun depan.

[Gambas:Video CNN]



(nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK