Lionel Messi Telah Kembali ke Barcelona

CNN Indonesia | Kamis, 29/07/2021 02:20 WIB
Lionel Messi telah tiba kembali di Barcelona pada Rabu (28/7) sore, setelah menjalani liburan usai membawa Argentina juara Copa America 2021. Ilustrasi Lionel Messi saat berjalan di bandara. (REUTERS/STRINGER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi tiba kembali di Barcelona pada Rabu (28/7) sore, setelah menjalani liburan usai membawa Argentina juara Copa America 2021.

Pemain berusia 34 tahun itu terlihat memboyong keluarganya kembali ke Barcelona saat tiba di Bandara El Prat, Barcelona. 

Menurut laporan, Messi masih akan menikmati liburan selama beberapa hari lagi sebelum kembali bergabung dengan Barcelona menjelang musim 2021/2022.


Pemain Argentina itu kembali ke Barcelona saat para pemain Blaugrana lainnya terbang ke Jerman untuk menjalani pemusatan latihan.

Messi dipastikan tidak akan bergabung dengan rekan-rekannya di Barcelona sampai 2 Agustus mendatang.



Saat ini, Messi masih berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Tetapi ada harapan kesepakatan baru akan terjalin antara Tim Catalunya dengan Messi yang akan segera diumumkan Barcelona dalam waktu dekat.

Media Sport dilansir Barca Blaugranes melaporkan bahwa Messi tidak akan kembali berlatih sebelum dia menandatangani kontrak baru yang diperkirakan akan dilakukan pada 2 Agustus mendatang.

Saat ini pelatih Barcelona Ronald Koeman tengah memboyong skuad Blaugrana ke Jerman untuk menjalani pemusatan latihan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dalam lawatan ini, Koeman memboyong para pemain utama seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, Gerard Pique, dan Antoine Griezmann.

Tak ketinggalan pemain baru Barcelona Memphis Depay juga diboyong untuk mengikuti pemusatan latihan di Jerman.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK