Legenda UFC Heran McGregor Masih Disukai Banyak Orang

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 05:45 WIB
Legenda UFC Daniel Cormier mengaku heran melihat Conor McGregor masih digemari banyak orang. Daniel Cormier menganggap Conor McGregor melebihi batas saat mengomentari ayah Khabib dan istri Poirier. (REUTERS/STEVE MARCUS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda UFC Daniel Cormier mengaku heran melihat Conor McGregor masih digemari banyak orang.

Cormier menganggap ejekan McGregor pada mendiang Abdulmanap Nurmagomedov jauh melebihi batas dari rivalitas McGregor dan Khabib.

"Sungguh jauh melampaui batas. Sejujurnya, ketika Conor melakukan hal seperti itu, sulit dimengerti bagaimana masih banyak orang yang mendukungnya melakukan sikap seperti itu," ucap Cormier dikutip dari MMA Fighting.


Cormier menyatakan dirinya sempat menanyakan kondisi Khabib usai insiden ejekan McGregor. Cormier menyebut Khabib harus menelan luka tersebut karena saat ini ia tak lagi bisa bertanding.

"Khabib pernah berkata bahwa dia tak pernah merasakan momen sebahagia saat ia menaklukkan Conor McGregor. Karena dia sudah menanti untuk waktu yang lama untuk mengalahkan Conor."

"Kini, dia tak bisa melakukannya lagi karena Khabib bukanlah petarung pemburu hadiah. Jadi saat ini ia hanya bisa menelan hal itu," tutur Cormier.

Cormier tidak masalah dengan gaya trash talk yang diucapkan oleh McGregor. Namun trash talk tersebut dinilai Cormier kelewatan saat menyasar orang-orang di luar petarung.

"Ketika seorang petarung harus menghadapi kematian [keluarga] dan COVID, sesuatu yang dihadapi banyak orang dalam 1,5 tahun, tentu itu melebihi batas. Membicarakan istri dan keluarga juga melebihi batas."

Banner Testimoni

"Conor memiliki segalanya di dunia ini, dia terkenal, namun melihat dia mulai berbicara seperti itu, sepertinya seseorang harus menolong McGregor agar ia kembali fokus dan menjadi lebih baik," kata Cormier.

(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK