Legenda Man United Dukung Liverpool Rekrut Grealish

CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 01:00 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Liverpool akan jadi tim yang luar biasa dengan merekrut kapten Aston Villa, Jack Grealish. Kapten Aston Villa, Jack Grealish jadi incaran klub-klub besar Inggris. (David Davies/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Liverpool akan jadi tim yang luar biasa dengan merekrut kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Alasan itu yang membuat Ferdinand menyarankan agar Liverpool ikut dalam perburuan Grealish. Sejauh ini, Manchester City jadi satu-satunya tim yang dikabarkan serius ingin meminang penggawa timnas Inggris di Euro 2020 tersebut.

"Tidak banyak pesepakbola menakjubkan yang membuat Anda berkata, 'wow itu gila'," ucap Ferdinand saat berbicara di akun Youtube miliknya FIVE seperti dikutip dari Sport Bible.


"Jack Grealish melakukannya. Dia pemain yang fenomenal. Jika saya Liverpool, saya akan coba merekrutnya. Jika saya Man City, saya akan mengambil dia," ia melanjutkan.

Ferdinand meyakini Grealish akan membuat Liverpool jadi tim yang lebih baik. Skuad Liverpool sendiri sudah berisikan pemain-pemain top di lini serang seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Soccer Football - Euro 2020 - Fans gather for England v Denmark - Boxpark, Wembley, London, Britain - July 7, 2021 Former player Rio Ferdinand talks to the crowd before the match Action Images via Reuters/Andrew CouldridgeRio Ferdinand sebut Jack Grealish fenomenal. (Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

"Jika Liverpool membeli dia maka itu akan menjadi pembelian yang tidak terduga. Dia [Grealish] akan meningkatkan mereka dan kemudian itu akan seperti 'wow'," kata Ferdinand.

Liverpool baru mendatangkan satu pemain baru di bursa transfer jelang musim baru. The Reds merekrut Ibrahima Konate dari RB Leipzig untuk menambah kekuatan di jantung pertahanan tim.

Sementara itu, Grealish santer diberitakan jadi buruan Man City. Juara Liga Inggris musim lalu itu dikabarkan siap mengajukan tawaran 75 juta poundsterling atau Rp1,5 triliun untuk pemain yang dibanderol Aston Villa di angka 100 juta poundsterling (Rp2 triliun).

[Gambas:Video CNN]



(jal/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK