Manajer: Masvidal vs McGregor Tak Mungkin di UFC

ptr, CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 07:10 WIB
Manajer Jorge Masvidal, Malki Kawa menegaskan bahwa duel lawan Conor McGregor tak mungkin terwujud di UFC. Jorge Masvidal (kanan) diyakini terlalu besar untuk Conor McGregor. (USA TODAY Sports/Jasen Vinlove)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Jorge Masvidal, Malki Kawa, menegaskan duel lawan Conor McGregor tak mungkin terwujud di UFC.

Setelah kalah dari Dustin Poirier dua kali beruntun tahun ini, nama besar McGregor belum sepenuhnya runtuh. Masih banyak orang yang antusias menanti rencana pertarungan berikutnya.

Meski jauh dari duel perebutan gelar, sejumlah opsi duel untuk McGregor dinanti oleh banyak orang. Salah satu duel yang sering disebut adalah laga Masvidal vs McGregor.


Duel Masvidal vs McGregor diyakini bakal menghadirkan kehebohan dan punya daya tarik besar. Masvidal dan McGregor sama-sama lihai memanaskan suasana dengan komentar-komentar pedas mereka.

McGregor akan punya lawan sepadan untuk beradu lidah tajam sebelum pertarungan karena Masvidal juga tipikal petarung bermulut besar.

Banner Testimoni

Namun Kawa menyatakan duel Masvidal vs McGregor tak akan mungkin terwujud.

"Teman-teman, hentikan hal ini. Masvidal terlalu besar untuknya, itulah alasan Dana White tidak pernah menyukai ide pertarungan ini," kata Kawa memberi tanggapan lewat akun twitter miliknya.

Masvidal saat ini ada di kelas welter, satu kelas di atas kelas McGregor. Hal tersebut sejatinya membuka peluang bagi kedua petarung untuk berduel.

McGregor juga pernah berlaga di kelas welter yaitu ketika menang atas Nate Diaz dan Cowboy Cerrone. McGregor saat ini bahkan disebut kesulitan mempertahankan bobot tubuh di kelas ringan.

Usai mengalami patah kaki di UFC 265, McGregor disebut bakal menjalani pertarungan keempat lawan Dustin Poirier begitu pulih. McGregor tak puas dengan kekalahan tersebut sedangkan Poirier sendiri selalu membuka pintu untuk duel ulang lawan Conor McGregor.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK