Strickland Menang Angka Atas Hall di UFC Fight Night

CNN Indonesia | Minggu, 01/08/2021 10:38 WIB
Sean Strickland menang angka atas Uriah Hall dalam duel utama UFC Fight Night di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (1/8). Sean Strickland menang angka atas Uriah Hall. (AFP/MAURO PIMENTEL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sean Strickland menang angka atas Uriah Hall dalam duel utama UFC Fight Night di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (1/8).

Strickland mengawali duel dengan agresif setelah melancarkan pukulan kepada Hall. Hall melancarkan serangan balasan. Kedua petarung masih melakoni duel dengan berdiri hingga pertengahan ronde 1.

Di pertengahan ronde Hall mengombinasikan serangan dengan tendangan. Strickland pun melepaskan serangan balasan dengan tendangan kombo ke kepala Hall.


Pada ronde 2 giliran Hall yang mengawali serangan lewat jab. Awal ronde 2 jadi pertarungan dengan jual-beli serangan jab dari kedua petarung.

Di ronde 2 ini Strickland mencoba menyerang Hall dengan melakukan takedown, akan tetapi upaya pertamanya itu gagal.

Pukulan-pukulan Strickland lebih banyak mendarat ke Hall. Jelang ronde 2 berakhir, Hall dan Strickland banyak menyerang dengan tendangan.

Hall kembali mengambil inisiatif menyerang pada ronde 3. Setelah dengan pukulan, Hall mengganti serangganya lewat tendangan.

Strickland lebih menunggu momen dalam menyerang pada ronde ini. Petarung berjuluk Tarza itu selalu mencoba menjatuhkan Hall yang cukup kuat dalam pertarungan berdiri.

Di pengujung ronde 3, serangan bertubi-tubi dilancarkan Strikcland, terutama dalam 30 detik terakhir.

[Gambas:Video CNN]

Kedua petarung masih sama kuat hingga ronde 4. Sampai akhirnya serangan bertubi-tubi dilancarkan Strickland ke wajah Hall di pertengahan ronde 4. Melihat Hall sedikit goyah, Strickland memanfaatkannya dengan melakukan takedown.

Meski berhasil membuat tubuh Hall di posisi bawah, tetapi Strickland yang terus menyerang dengan pukulan tidak juga membuat KO lawannya.

Di ronde 5 pertarungan mulai terlihat kendur setelah kedua petarung kehabisan tenaga dalam 5 ronde sebelumnya. Saat pertarungan berakhir, juri menyatakan Sean Strickland menang angka atas Uriah Hall.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK