Gooden Menang Brutal Atas Stolze di UFC Fight Night

CNN Indonesia | Minggu, 01/08/2021 11:19 WIB
Jared Gooden meraih kemenangan KO dengan brutal atas Niklas Stolze secara brutal di UFC Fight Nigth di UFC Apex, Minggu (1/8). Ilustrasi UFC. (AFP/STR)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jared Gooden meraih kemenangan KO dengan brutal atas Niklas Stolze secara brutal di UFC Fight Nigth di UFC Apex, Minggu (1/8).

Kemenangan itu tidak saja karena satu pukulan, tetapi juga berlangsung cepat lantaran terjadi di ronde 1 setelah duel berlangsung 1 menit 8 detik.

Stolze mengawali pertarungan dengan agresif setelah melancarkan tendangan memutar kepada Gooden. Petarung 27 tahun itu pun balik menyerang Stolze dengan kombinasi pukulan dan tendangan.


Gooden berusaha terus menekan Stolze. Akan tetapi pertarung asal Jerman itu tidak gentar dan tak banyak mundur meski terus diserang Gooden.

Hanya saja, gara-gara bersikeras tidak menjaga jarak saat diserang Gooden, Stolze mendapat dua pukulan jab dan hook di wajah dari lawan.

Gooden mencoba membanting Stolze ke kanvas octagon. Tetapi, upayanya itu tidak sepenuhnya berhasil. Meski bisa membuat Stolze di posisi bawah, namun tidak TKO atau kuncian yang bisa dilakukan Gooden.

Kedua petarung bisa kembali ke tengah-tengah octagon. Gooden menyerang dengan pukulan dan tendangan ke arah Stolze. Tendangan bawah sebagai serangan balasan dilancarkan Stolze.

[Gambas:Video CNN]

Usai serangan itu pertahanan Stolze sedikit terbuka. Gooden memanfaatkannya dengan melepaskan jab kiri lalu dilanjutkan dengan jab kanan yang membuat Stolze roboh di kanvas.

Melihat lawan terjatuh, Gooden menyelesaikan pertarungan dengan pukulan bertubi-tubi. Wasit Herb Dean menyatakan Gooden menang KO dengan pukulan atas Stolze.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK