Prediksi MotoGP Styria 2021

CNN Indonesia
Minggu, 08 Aug 2021 07:25 WIB
MotoGP Styria 2021 akan menjadi awal kembalinya para rider ke lintasan balap usai jeda paruh musim. Berikut prediksi MotoGP Styria 2021. Pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan rider Yamaha Fabio Quartararo diunggulkan di MotoGP Styria 2021 (REUTERS/YVES HERMAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Balapan MotoGP 2021 kembali bergulir setelah jeda paruh musim. MotoGP Styria 2021 akan menjadi awal kembalinya para rider ke lintasan di paruh kedua musim ini pada Minggu (8/8). Berikut prediksi MotoGP Styria 2021.

Jorge Martin memastikan pole position MotoGP Styria 2021 usai menjadi yang tercepat pada kualifikasi di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (7/8).

Pembalap Pramac Racing itu berhasil membuat kejutan dengan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 22.994 detik. Martin unggul 0,044 detik dari Francesco Bagnaia yang harus puas ditempat kedua.


Sementara, pimpinan klasemen MotoGP 2021 Fabio Quartararo siap meneror dari grid ketiga. Sedangkan, di posisi keempat dan kelima ditempati Jack Miller dan Joan Mir.

Prediksi MotoGP Styria 2021 versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Quartararo Kalahkan Bagnaia (Haryanto Tri Wibowo)

Quartararo tetap layak difavoritkan menang MotoGP Styria meski Red Bull Ring trek jajahan Ducati.

Di atas kertas Quartararo punya kecepatan yang lebih bagus daripada Jorge Martin dan Francesco Bagnaia sepanjang latihan bebas hingga babak kualifikasi.

Selain Bagnaia, Quartararo juga wajib mewaspadai Marc Marquez yang sebenarnya tampil impresif di babak kualifikasi meski harus start dari posisi delapan.

Start yang bagus akan jadi kunci bagi Marquez untuk menjadi rival Quartararo di MotoGP Styria.

Quartararo saya prediksi akan jadi pemenang di MotoGP Styria 2021 dengan mengalahkan Bagnaia, disusul Marquez di podium ketiga.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Quartararo Menang di Spielberg (Jun Mahares)

Jorge Martin boleh jadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Styria 2021, namun kualitas serta ketahanan motornya belum benar-benar meyakinkan saat balapan.

Apalagi ia bukan pembalap yang sering berada di grid. Sementara Quartararo dan Monster Energy sudah makin klop.

Dalam cuaca bagus atau tanpa hujan, saya prediksi Quartararo akan kembali keluar sebagai pemenang di Spielberg dibuntuti Bagnaia di posisi kedua.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Bagnaia Menang di MotoGP Styria 2021

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER