Bek Man City Mendy Tersandung Kasus Pemerkosaan

CNN Indonesia
Jumat, 27 Aug 2021 08:15 WIB
Bek Manchester City Benjamin Mendy telah didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan pelecehan seksual. Bek Manchester City Benjamin Mendy akan jalani persidangan terkait dugaan kasus pemerkosaan. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek Manchester City Benjamin Mendy telah didakwa oleh Polisi Cheshire dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan pelecehan seksual.

The Crown Prosecution Service (CPS) mengatakan peristiwa itu diduga terjadi di Cheshire pada Oktober 2020 dan Agustus 2021.

Tiga korban yang berusia di atas 16 dikabarkan telah membuat laporan kepada pihak kepolisian setempat.


"Mendy, dari Withinlee Road, Prestbury, telah ditahan di tahanan polisi dan akan diadili di Pengadilan Chester Magistrates pada Jumat 27 Agustus 2021," bunyi pernyataan CPS dikutip dari CNN.

Dalam pernyataan di situs resmi klub melalui CNN, Manchester City mengatakan Mendy telah diskors hingga proses penyelidikan selesai.

"Terkait masalah ini kami tunduk pada proses hukum dan oleh karena itu klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut hingga proses penyelidikan itu selesai," tulis Man City dalam pernyataannya.

Mendy telah membela Man City sejak 2017 setelah didatangkan dari AS Monaco. Namun, pemain asal Prancis itu tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama The Citizens.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sejak 2017 hingga sekarang, Mendy baru memperkuat Man City sebanyak 51 pertandingan di Liga Inggris.

Meski demikian, bek 27 tahun ini telah dipercaya menjadi starter pada pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini. Sayangnya, Mendy gagal membantu Man City terhindar dari kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur di laga perdana.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER