Messi Pakai Rompi Fotografer Saat Brasil vs Argentina Ditunda

CNN Indonesia
Senin, 06 Sep 2021 02:48 WIB
Lionel Messi memakai rompi fotografer saat pertandingan Brasil vs Argentina dihentikan oleh otoritas kesehatan Brasil. Lionel Messi pakai rompi fotografer saat menanyakan status pertandingan Brasil vs Argentina. (REUTERS/AMANDA PEROBELLI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi memakai rompi fotografer saat pertandingan Brasil vs Argentina dihentikan oleh otoritas kesehatan Brasil.

Kapten timnas Argentina itu kembali ke lapangan dengan menggunakan rompi fotografer setelah sebelumnya diminta oleh Conmebol untuk masuk ke ruang ganti. 

Diduga Messi sempat dilarang masuk ke lapangan karena tidak memakai kaus, karena itu La Pulga memakai rompi fotografer yang tersedia di dekatnya.


Ketika masuk lapangan Messi kemudian terlihat berbicara dengan ofisial pertandingan dan berbicara dengan beberapa pemain Brasil guna menanyakan kepastian pertandingan.

Sekelompok orang yang diduga Badan Pengawasan Kesehatan Nasional atau Anvisa menghentikan pertandingan Brasil vs Argentina, Senin (6/9) dini hari WIB.

Pertandingan Brasil vs Argentina telah berlangsung selama enam menit di Stadion Neo Quimica Arena, Brasil, lalu kemudian dihentikan oleh sekelompok orang yang diduga Anvisa.

Para pemain Argentina kemudian diminta untuk kembali ke ruang ganti. Sementara, para pemain Brasil tetap berada di lapangan sembari menunggu kepastian status pertandingan tersebut.



Sebelumnya, ramai diberitakan jika Anvisa meminta empat pemain Argentina yang datang ke Brasil dari Inggris yaitu Cristian Romero dan Giovani Lo Celso dari Tottenham serta Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia dari Aston Villa untuk lebih dulu menjalani karantina selama 14 hari sebagai protokol kesehatan di negara tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Meski tidak menyebut nama keempat pemain tersebut, namun diduga kuat pemain yang tergabung dalam klub Liga Inggris itu adalah Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez dari Aston Villa serta Giovani Lo Celso dan Cristian Romero dari Tottenham Hotspur.

Kini, Martinez, Lo Celso, dan Romero juga masuk dalam starting line-up Argentina melawan Brasil.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER