Sering Bikin Onar, McGregor Dianggap Megan Fox Gila

CNN Indonesia | Selasa, 14/09/2021 21:39 WIB
Aktris Megan Fox menganggap petarung UFC Conor McGregor tidak waras karena kerap membuat onar usai keributan dengan rapper Machine Gun Kelly. Megan Fox anggap Conor McGregor gila. (REUTERS/STEVE MARCUS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Megan Fox menganggap petarung UFC Conor McGregor tidak waras karena kerap membuat onar usai keributan dengan rapper Machine Gun Kelly.

McGregor berseteru dengan Machine Gun Kelly pada acara karpet merah MTV VMA 2021 di Barclays Center, New York, Minggu (12/9) malam waktu setempat.

Megan Fox mengetahui kericuhan itu karena tengah menghadiri acara tersebut bersama kekasihnya, Machine Gun Kelly.


Di mata Megan Fox, bukan kali itu saja McGregor dicap sebagai biang keributan. Dikutip dari Sportskeeda saat berbincang dengan Arsenio Hall pada program Jimmy Kimmel Live, Fox mengenang keributan pada UFC 229, saat Khabib Nurmagomedov duel dengan McGregor, Oktober 2018.

"Saya sebenarnya berada pada pertarungan Conor-Khabib beberapa tahun yang lalu. Ketika semua kekacauan itu terjadi, semua orang harus lari. Kami harus melarikan diri," ujar Fox.

Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala - Met Gala - In America: A Lexicon of Fashion - Arrivals - New York City, U.S. - September 13, 2021. Megan Fox. REUTERS/Mario AnzuoniMegan Fox kenang keributan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor di UFC 229. (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Fox masih ingat dengan jelas ketika keributan pada UFC 229 pecah. Akibat kekacauan itu Fox tidak segan menyebut McGregor sebagai orang yang kurang waras.

"Mereka mulai melompati ring [octagon]. Saya melihat gadis-gadis ring berlari dengan jubah mereka. Dan saya seperti, 'Saya lebih baik lari juga jika gadis-gadis ring berlari'," tutur Fox.

[Gambas:Video CNN]

"Kapan pun itu, Conor selalu gila," kata Fox melanjutkan.

Pada pertarungan UFC 229 itu McGregor kalah lewat kuncian di ronde 4. Kekalahan itu jadi awal keterpurukan The Notorious di UFC hingga saat ini.

(sry/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK