5 Tanda Messi Jadi Pemain Inti di Club Brugge vs PSG

CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 13:37 WIB
Lionel Messi punya peluang besar untuk bermain sejak menit awal dalam laga Club Brugge vs PSG di Liga Champions, Rabu (15/9). Lionel Messi kemungkinan besar bakal bermain dari menit pertama dalam duel lawan Club Brugge. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi ada dalam rombongan skuad Paris Saint-Germain (PSG) yang melawat ke markas Club Brugge di Liga Champions. Berikut sejumlah tanda Messi bakal bermain sejak menit pertama.

Messi sudah resmi bergabung dengan PSG sejak bulan lalu. Sejak Messi diperkenalkan secara resmi sebagai pemain PSG, euforia menyambut kedatangan Messi terbilang luar biasa.

Pendukung PSG sangat antusias menyaksikan sepak terjang Messi bersama PSG di musim 2021/2022. Namun sejauh ini, Messi belum menunjukkan penampilan berarti bersama PSG.


Messi hanya sempat satu kali bermain sebagai pemain pengganti di laga lawan Reims. Tanpa Messi, PSG memang belum mengalami kesulitan. Tetapi rasa penasaran melihat Messi bermain dari menit pertama dengan kostum PSG sudah benar-benar menggelora di dalam hati pendukung 'Les Parisiens'.

Karena itu, duel lawan Club Brugge jadi kesempatan berikutnya melihat Messi bermain sejak menit pertama untuk PSG.

Berikut tanda Messi main sebagai pemain inti di duel Club Brugge vs PSG:

1. Kondisi Fisik Bagus

Lionel Messi berada dalam kondisi fisik bagus saat ini. Messi tidak mengalami cedera dan sudah cukup beristirahat sepulangnya dari tugas negara membela Argentina.

Mauricio Pochettino memilih untuk tidak memaksakan Messi masuk skuad PSG di Ligue 1 pekan lalu karena waktu istirahat yang teramat singkat. Hal tersebut juga jadi pertanda lain bahwa Messi memang bakal disiapkan untuk tampil di Liga Champions.

Argentina's Lionel Messi celebrates scoring the opening goal against Bolivia during a qualifying soccer match for the FIFA World Cup Qatar 2022, in Buenos Aires, Argentina, Thursday, Sept. 9, 2021. (Juan Roncoroni/Pool via AP)Lionel Messi sudah cukup beristirahat setelah membela Argentina. (AP/Juan Roncoroni)

2. Angel Di Maria Absen

Angel Di Maria tidak bisa bermain di laga lawan Club Brugge karena menjalani hukuman. Hal ini makin memperbesar peluang Messi untuk main di posisi penyerang kanan.

Tanpa Di Maria, Messi adalah opsi terbaik yang dimiliki oleh Pochettino untuk membongkar sisi kiri pertahanan lawan.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>

PSG Butuh Start Bagus

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK