Reaksi Ronaldo Usai Man Utd Dipermalukan Young Boys

CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 00:39 WIB
Cristiano Ronaldo bereaksi dengan menulis pesan khusus usai Manchester United kalah 1-2 dari Young Boys di Liga Champions. Cristiano Ronaldo fokus menatap laga selanjutnya usai Man Utd kalah dari Young Boys. (REUTERS/ARND WIEGMANN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo menulis pesan bijaksana setelah Manchester United kalah 1-2 dari Young Boys di Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

"Bukan hasil yang kami inginkan, tetapi sekarang saatnya untuk memulihkan diri sebaik mungkin dan fokus pada pertandingan berikutnya!" tulis Ronaldo di akun Instagram.

Bermain di Stadion Wankdorf, Swiss, Man Utd sempat berada di atas angin lewat gol yang dicetak Ronaldo pada menit ke-13. Keunggulan ini sempat membuat ambruk kepercayaan diri tuan rumah.


Akan tetapi, kartu merah yang dialami Aaron Wan-Bissaka di menit ke-35 mengubah segalanya. Young Boys yang unggul pemain kembali bersemangat dan berbalik menekan.

Hasilnya, skuad arahan David Wagner berhasil memanfaatkan peluang untuk memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tuan rumah masing-masing dicetak Moumi Ngamaleu dan Jordan Siebatcheu.

Gol penentu kemenangan Young Boys yang dicetak Siebatcheu tercipta di masa injury time memanfaatkan blunder fatal yang dilakukan Jesse Lingard.

Ligard yang masuk sebagai pemain pengganti Cristiano Ronaldo, sontak mendapat kritik tajam dari berbagai pihak. Namun, Ronaldo memilih untuk melupakan kekalahan di Swiss untuk menatap ke depan.

Selanjutnya, Man Utd akan menghadapi West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion London, Minggu (19/9). Musim lalu Setan Merah sempat melepas Lingard ke West Ham dengan status pemain pinjaman.

Lingard diharapkan bisa membuktikan diri sebagai pemain profesional yang mampu mengatasi tekanan baik dari dalam maupun luar lapangan.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK