Jelang Liga Champions, PSG Kembali Serang Madrid Soal Mbappe

CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 22:51 WIB
Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo kembali menyerang Real Madrid soal transfer Kylian Mbappe. Leonardo yakin Mbappe bakal bertahan di PSG setelah musim ini berakhir. (REUTERS/SARAH MEYSSONNIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo kembali menyerang Real Madrid soal transfer Kylian Mbappe jelang duel Liga Champions lawan Club Brugge.

Leonardo menekankan bahwa PSG tidak pernah suka dengan sikap Madrid yang terus berusaha mendekati Mbappe di bursa transfer lalu.

Leonardo juga menyebut tawaran terakhir dari Real Madrid tidak pernah benar-benar datang. Madrid disebut sempat memberi penawaran yang mendekati angka pembelian Mbappe dari Monaco yaitu 180 juta euro.


"Fakta bahwa dia bertahan adalah satu-satunya hal yang bisa terjadi. Kami tidak pernah berpikir melakukan semua ini tanpa Kylian. Kami tidak pernah senang dengan sikap Real Madrid."

"Tawaran mereka tidak cukup dari sudut pandang kami. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan yang kami bayar. Terkait tawaran terakhir, hal itu tidak pernah datang," ucap Leonardo pada Canal Plus, dikutip dari Daily Record.

Meski berhasil mempertahankan Mbappe di tahun ini, PSG belum sepenuhnya bisa berlega hati. Pasalnya, kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir musim ini.

Tanpa perpanjangan kontrak, Mbappe akan melenggang dengan status bebas transfer dan PSG tak akan mendapat sepeser uang pun dari hal tersebut.

"Saya tak melihat Kylian pergi di akhir musim. Hubungan Mbappe dengan PSG terbilang dalam," kata Leonardo.

Mbappe mungkin akan dimainkan sebagai pemain inti dalam laga Club Brugge vs PSG. Dengan demikian, PSG mungkin akan memamerkan trio Lionel Messi, Mbappe, dan Neymar untuk pertama kalinya.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Mbappe bergabung ke PSG sejak 2017 dan berkembang pesat sebagai salah satu talenta muda terbaik yang ada di dunia sepak bola saat ini.

Keberanian PSG memberi angka 180 juta euro untuk mendatangkan Mbappe terbukti tepat karena Mbappe tampil impresif selama berkostum PSG.

Di musim lalu, Mbappe bahkan berhasil menggelontorkan total 42 gol. Mbappe juga sukses merebut gelar top skor Liga Prancis.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK