Jadwal UFC Pekan Ini: Smith vs Spann

ptr, CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 15:48 WIB
UFC pekan ini akan memanggungkan duel antara Anthony Smith vs Ryan Spann di partai utama. Anthony Smith akan menghadapi Ryan Spann. (AFP/Dylan Buell)
Jakarta, CNN Indonesia --

UFC pekan ini akan memanggungkan duel antara Anthony Smith vs Ryan Spann di partai utama.

UFC pekan ini berlangsung di Las Vegas, Sabtu (18/9) waktu setempat alias Minggu (19/9) pagi WIB. Duel main card akan dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Laga utama UFC pekan ini adalah duel Smith vs Spann di kelas light heavyweight. Smith saat ini ada di peringkat keenam daftar penantang kelas light heavyweight sedangkan Spann ada di peringkat ke-11.


Spann tengah merintis tangga menuju puncak perebutan gelar. Dalam enam laga yang ia mainkan di bawah bendera UFC, Spann menorehkan lima kemenangan.

Sementara itu Smith juga tengah berusaha bangkit dan memperbaiki kariernya. Usai kalah dari Jon Jones dalam due perebutan gelar light heavyweight, Smith kemudian menelan dua kekalahan dari tiga laga berikutnya.

Namun sejak akhir 2020, Smith mulai bisa menunjukkan sinyal kebangkitan. Ia sukses menang submission atas Devin Clark dan menang TKO atas Jimmy Crute. Semua kemenangan itu didapat di ronde pertama.

Selain Smith vs Spann, duel lainnya di main card UFC pekan ini adalah Joseph Maness vs Tony Gravely (bantam), Joaquin Buckley vs Antonio Arroyo (menengah), Arman Tsarukyan vs Christos Giagos (ringan), Ariane Lipski vs Mandy Bohm (kelas terbang), dan Ion Cutelaba vs Devin Clark (light heavyweight).

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK