Diminta Cederai Griezmann, Felix Cekcok dengan Suporter

CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 11:35 WIB
Joao Felix cekcok dengan suporter Atletico Madrid setelah diminta untuk mencederai rekan setimnya, Antoine Griezmann. Joao Felix marah diminta cederai Atletico Madrid. (REUTERS/SUSANA VERA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Joao Felix cekcok dengan suporter Atletico Madrid setelah diminta untuk mencederai rekan setimnya, Antoine Griezmann.

Insiden itu terjadi di luar tempat latihan Atletico, Ciudad Deportiva Atletico de Madrid, pada Kamis (16/9). Felix disambut suporter di luar gerbang usai menjalani latihan.

Sejumlah suporter kemudian meminta Felix untuk mencederai Griezmann saat menjalani latihan. Permintaan itu muncul karena sebagian suporter Atletico tidak suka dengan kembalinya Griezmann.


"Joao, cederai Griezmann, seperti kamu tidak sengaja melakukannya," ujar salah satu suporter.

Sementara suporter lainnya mengatakan, "Joao, injak Griezmann, kamu harus mencederainya. Dia tidak bisa menjadi starter di depan kamu."

Ucapan sejumlah penggemar Atletico membuat Felix geram. Penyerang muda asal Portugal itu kemudian membalas ucapan sang suporter.

"Kami harus lebih menghormati Griezmann," ucap Felix dikutip dari Marca.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Namun sejumlah suporter itu tidak menggubris ucapan Felix. Mereka tetap meminta mantan pemain Benfica itu untuk tetap mencederai Griezmann.

"Jangan lupa untuk menghajar tulang kering Griezmann, Joao," ucap salah satu suporter saat Felix meninggalkan tempat latihan.

Griezmann kembali ke Atletico setelah dua tahun hengkang ke Barcelona. Sebagian suporter Los Rojiblancos kesal dengan cara penyerang internasional Prancis itu meninggalkan Atletico.

Griezmann mendapat cemoohan suporter di Stadion Wanda Metropolitano saat Atletico menjamu FC Porto pada pertandingan Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Griezmann masuk menggantikan Felix pada menit ke-56. Sebelumnya mantan pemain Real Sociedad itu bermain buruk saat Atletico mengalahkan Espanyol di laga debut, akhir pekan lalu.

Pelatih Atletico Diego Simeone membela start buruk Griezmann bersama tim. Simeone berharap Griezmann segera membungkam kritikan.

"Kami berharap dia [Griezmann] semakin membaik dan bisa merespons orang-orang yang mengkritiknya. Dia punya tantangan di depan dan risiko yang dia ambil di masa lalu," ucap Simeone dikutip dari Football Espana.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK