Petugas yang KO karena Ronaldo: Saya Dulu Benci Dia

CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 12:24 WIB
Petugas wanita yang sempat KO karena terkena bola tendangan Cristiano Ronaldo mengaku sempat benci CR7. Marisa Nobile pernah cekcok dengan Ronaldo. Cristiano Ronaldo saat menghampiri Marisa Nobile. (AFP/FABRICE COFFRINI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petugas wanita di Stadion Wankdorf, Bern, yang sempat KO karena terkena bola tendangan Cristiano Ronaldo pada laga Young Boys vs Manchester United mengaku sempat benci dengan CR7. Petugas bernama Marisa Nobile itu pernah cekcok dengan Ronaldo.

Nobile terkapar di belakang gawang Stadion Wankdorf sebelum laga Young Boys vs Manchester United di Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB. Sebuah bola liar hasil tendangan Ronaldo saat pemanasan sebelum laga mengenai kepala Nobile.

Wanita asal Swiss itu kemudian terkapar dan harus mendapat perawatan medis. Ronaldo sempat melihat kondisi Nobile sebelum laga. Usai pertandingan pemain asal Portugal itu memberi jersey yang dikenakan saat laga kepada Nobile.


Dikutip dari Marca, Nobile mengaku sudah pernah berkomunikasi dengan Ronaldo sebelumnya. Tepatnya ketika Ronaldo menjalani pertandingan Liga Champions bersama Real Madrid di Swiss. Pertemuan pertama Nobile dan Ronaldo tidak berjalan dengan baik.

[Gambas:Instagram]

"Ketika Ronaldo main di sini bersama Real Madrid, saya berakhir dengan mengatakan kata-kata kasar kepada dia. Saya tidak tahu siapa dia ketika itu. Saya bilang, 'Pertandingan sudah selesai dan kalian tetap berlari di lapangan hingga penonton tidak mau pulang'," ucap Nobile.

"Dia terus berlari di lapangan dan saya sudah sangat lelah. Dia meminta saya untuk berbicara dengan pelatih. Saya kembali dan bilang, 'Apa kalian mau selesai atau tidak? Ini Swiss!'. Dia meminta saya untuk pergi, benar-benar pria yang kasar. Sampai kemarin, saya benci Cristiano Ronaldo," ujar Nobile.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pertemuan kedua Nobile dengan Ronaldo terjadi lewat insiden yang tidak terduga. Nobile percaya Ronaldo tidak sengaja menendang bola ke arahnya. Nobile mengaku saat ini sudah menjadi penggemar CR7.

"Ini bukan balas dendam [dari Ronaldo], jangan berpikir seperti itu. Dia memegang tangan saya, memegang wajah saya, bertanya 'Apa kamu baik-baik saja?'. Sekarang saya penggemar nomor satu Ronaldo," ucap Nobile.

Ronaldo sendiri mencetak satu gol saat melawan Young Boys, tapi Man Utd kalah 1-2 pada laga tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK