Evra Ejek Ronaldo Usai Pindah Rumah karena Domba

CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 13:58 WIB
Lewat sebuah video, Patrice Evra mengejek Cristiano Ronaldo yang dikabarkan pindah rumah karena terganggu suara domba pada malam hari. Cristiano Ronaldo pindah rumah karena terganggu domba. (REUTERS/ARND WIEGMANN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan bek Manchester United Patrice Evra mengejek Cristiano Ronaldo yang dikabarkan pindah rumah karena terganggu suara domba pada malam hari.

Ronaldo memutuskan untuk tinggal di sebuah rumah mewah di Chesire saat resmi bergabung dengan Man Utd, Agustus lalu. Rumah mewah tersebut dikabarkan memiliki tujuh kamar.

Namun sejumlah media Inggris melaporkan Ronaldo terpaksa memindahkan keluarganya dari rumah mewah di Chesire tersebut pada Rabu (15/9). Penyebabnya Ronaldo dan anggota keluarganya terganggu suara domba, terutama saat istirahat di malam hari.


Kabar tersebut digunakan Evra untuk mengejek Ronaldo. Mantan bek internasional Prancis yang main bersama CR7 di Man Utd sepanjang 2006 hingga 2009 itu mengunggah video melalui Instagram untuk mengejek Ronaldo.

[Gambas:Instagram]

Dalam video tersebut terlihat Evra sedang mengangkut domba-domba menggunakan perahu. Berlagak seperti gembala, Evra mengaku siap membawa domba-domba menjauh dari rumah Ronaldo.

Dalam caption melalui Instagram, Evra mengatakan domba-domba yang mengganggu Ronaldo dan keluarga adalah peliharaannya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Jangan khawatir saudaraku, Cristiano. Saya akan memindahkan domba-domba saya menjauh dari rumah kamu," tulis Evra melalui Instagram.

Evra kemudian meniup peluit yang biasa digunakan seorang gembala. Mantan pemain Juventus itu juga nyaris terjatuh dari perahu saat meniup peluit.

Ronaldo sendiri dikabarkan sudah pindah ke rumah mewah seharga £6 juta di Chesire yang sempat menjadi milik legenda Man Utd Andy Cole.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK