Messi Mulai 'Bete' Tinggal di Hotel

CNN Indonesia
Jumat, 17 Sep 2021 18:53 WIB
Lionel Messi diklaim rekan setimnya di PSG, Angel Di Maria, mulai tidak betah tinggal di hotel. Di Maria membantu Messi mencari rumah baru di Paris. Lionel Messi di Hotel Le Royal Monceau. (REUTERS/YVES HERMAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi diklaim rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mulai tidak betah tinggal di hotel. Di Maria membantu Messi mencari rumah baru di Paris.

Sejak resmi pindah ke PSG, Messi dan keluarganya tinggal di Hotel Le Royal Monceau di Paris. Itu adalah salah satu hotel termewah di dunia dengan kamar termurah diklaim 855 poundsterling atau setara Rp16,7 juta per malam.

Meski pihak PSG membayar biaya penginapan Messi di Hotel Le Royal Monceau sejak kali pertama tiba di Paris, namun pemain asal Argentina itu diklaim sudah 'bete' tinggal di hotel.


Di Maria mengatakan Messi mulai tidak nyaman dengan kehidupan di Paris karena harus tinggal di hotel. Mantan pemain Barcelona itu juga belum mendapatkan rumah yang cocok untuk keluarganya.

"Situasi Messi saat ini tidak ideal, tidak mudah bagi dia untuk tinggal di hotel bersama keluarganya," ucap Di Maria dikutip dari Gulf Today.

"Orang-orang biasanya menghormati privasi pesepakbola, tapi bersama Messi kami tidak bisa bebas bergerak. Selalu ada mobil dan sepeda motor di sekitar untuk melindungi tim," sambung Di Maria.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dalam wawancara dengan ESPN, Di Maria mengatakan dia bersama Leandro Paredes sedang berusaha membantu Messi mencari rumah yang ideal buat La Pulga beserta keluarganya.

"Messi tidak terbiasa tinggal di hotel. Situasi ini tidak mudah bagi dia, tapi kami berusaha mencarikan rumah untuk Messi di dekat [Paris] sini, di mana Paredes biasanya minum bersama teman-temannya. Putra terkecil Leo [Ciro] juga biasa bermain di taman bersama putri saya," ucap Di Maria.

Le Royal Monceau adalah hotel langganan politikus dan selebritas ternama. Mulai dari Winston Churchill, Walt Disney, hingga Michael Jackson selalu menginap di Hotel Le Royal Monceau jika berada di Paris.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER