Jelang Liverpool vs Palace: Salah Rajin Bikin Brace

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 18/09/2021 14:19 WIB
Mohamed Salah punya catatan impresif sering cetak brace saat Liverpool menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris. Mohamed Salah sudah cetak enam gol ke gawang Crystal Palace di Premier League. (REUTERS/PETER POWELL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohamed Salah punya statistik cukup mengesankan di laga Liverpool vs Crystal Palace. Penyerang asal Mesir itu dua kali mencetak brace ke gawang Palace.

Liverpool akan menjamu Palace pada pekan kelima Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (18/9). Ini merupakan kesempatan emas bagi The Reds untuk mendulang tiga poin di kandang.

Salah bisa jadi pembeda di laga ini lewat statistik yang menjanjikan. Sebanyak enam gol sukses dilesakkan Salah saat Liverpool menghadapi Palace di Premier League.


Pemain asal Mesir itu tercatat dua kali mencetak brace ke gawang Palace di Liga Inggris. Salah satunya saat Liverpool menjamu Palace di Anfield pada 19 Januari 2019.

Kala itu Liverpool sempat tertinggal 0-1 lewat gol Andros Townsend namun berhasil disamakan Salah. Roberto Firmino membawa Liverpool berbalik unggul namun Palace mampu menyamakan kedudukan lewat James Tomkins.

Salah kemudian sukses membawa Liverpool unggul 3-2 sebelum Sadio Mane memperlebar jarak menjadi 4-2 di masa injury time. Dua menit berselang Max Meyer memperkecil kedudukan menjadi 3-4.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Momen terbaik lainnya adalah saat Liverpool tampil trengginas di markas Palace pada 19 Desember 2020. Salah mencetak brace di Selhurst Park sekaligus penutup kemenangan Liverpool dengan skor 7-0.

Statistik impresif Salah bisa berlanjut saat Liverpool menjamu Palace nanti malam. Terlebih saat ini The Egyptian King sedang moncer dengan torehan tiga gol dari empat pertandingan bersama Liverpool.

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK