Jelang West Ham vs Man Utd: Ronaldo Buas dan Ganas

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 18 Sep 2021 09:55 WIB
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo punya rekor bagus melawan West Ham jelang duel kedua tim, Minggu (19/9). Cristiano Ronaldo terbilang ganas dalam duel lawan West Ham. (REUTERS/ARND WIEGMANN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo punya rekor bagus melawan West Ham jelang duel kedua tim di Liga Inggris, Minggu (19/9).

Dalam era pertama Ronaldo di Man Utd, Ronaldo tercatat tujuh kali tampil dalam duel lawan West Ham. Dari torehan tujuh laga tersebut, Ronaldo mencetak lima gol dan satu assist.

Namun bila merujuk pada catatan lebih detail, Ronaldo sempat seret gol. Ronaldo tidak mencetak gol dalam tiga laga awal lawan West Ham United.


Barulah pada musim 2007/2008 dan 2008/2009 Ronaldo menunjukkan penampilan agresif di depan West Ham. Seluruh catatan lima gol dan satu assist itu dihasilkan dalam dua musim terakhir Ronaldo di Man Utd.

Meski punya catatan bagus dalam hal gol, secara umum West Ham merupakan salah satu lawan yang termasuk tangguh untuk Ronaldo.

Pada tujuh laga yang dimainkan Ronaldo bersama 'Setan Merah', CR7 menang empat kali dan tiga kali tumbang di hadapan West Ham.

Di musim ini, Ronaldo mampu membuktikan bahwa dirinya bisa menjawab ekspektasi tinggi yang disematkan padanya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dari dua laga yang telah dimainkan, Ronaldo tiga kali mencatatkan namanya di papan skor.

Namun Man Utd sendiri tengah dapat sorotan seiring kekalahan yang mereka terima dari Young Boys di Liga Champions. Pada laga tersebut, Man Utd kalah 1-2 dan tidak banyak berkutik di depan Young Boys.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER