Marquez Kejutkan Valentino Jelang MotoGP San Marino

CNN Indonesia | Minggu, 19/09/2021 17:35 WIB
Marc Marquez memberi kejutan untuk bocah 5 tahun bernama Valentino jelang MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano. Marc Marquez mengejutkan bocah 5 tahun bernama Valentino Rossi jelang MotoGP San Marino 2021. (Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marc Marquez memberi kejutan untuk bocah 5 tahun bernama Valentino jelang MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano.

Valentino merupakan penggemar Marquez asal Italia. Ibu Valentino mengirim surat elektronik kepada pihak fan club resmi Marquez, meminta mereka untuk mewujudkan putranya bertemu dengan pembalap Repsol Honda itu.

"Kemarin fan club menerima email dari penggemar kecil Marc Marquez, yang berharap dia bisa bertemu pahlawannya pada pukul 19:30 di luar trek. Ketika Marquez mendengar hal itu, dia berada di sana pukul 19:30 untuk mengejutkan Valentino kecil," tulis pihak Repsol Honda melalui Instagram.


"Keduanya melakukan pembicaraan yang seru, berbicara mengenai luka, hujan, melakukan selfie dan juga menandatangani pelindung lutut," sambung pihak Repsol Honda.

[Gambas:Instagram]

Dalam video yang diperlihatkan pihak MotoGP, Valentino terlihat terkejut ketika mengetahui Marquez datang untuk menemuinya. Mengenakan baju merah fan club Marquez, Valentino lebih banyak diam karena kagum melihat pembalap asal Spanyol itu.

"Apa kabar? Siapa yang menulis email itu? Apakah ibumu," tanya Marquez kepada Valentino.

[Gambas:Instagram]

Valentino didampingi sang ibu, yang merupakan penggemar Valentino Rossi. Marquez kemudian menunjukkan luka-luka yang ada di bagian tangannya kepada Valentino.

Pertemuan Marquez dengan Valentino ditutup dengan melakukan foto bersama. Namun kejutan Marquez untuk Valentino belum berakhir. Juara dunia Grand Prix delapan kali itu kembali menghampiri Valentino untuk memberi bocah 5 tahun itu dua pelindung lutut yang digunakannya di babak kualifikasi MotoGP San Marino 2021.

Marquez akan start dari posisi ketujuh pada balapan MotoGP San Marino 2021 malam ini mulai pukul 19:00 WIB.

Live streaming MotoGP San Marino 2021 bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini. Sementara siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK