Perut Six Pack Ronaldo Disebut Buat Iri Banyak Orang

CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 01:20 WIB
Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo disebut membuat iri banyak orang dengan bentuk tubuh yang atletis dan tetap terjaga meski berusia 36. Bentuk tubuh atletis Cristiano Ronaldo bikin iri banyak orang. (AP/Armando Franca)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo disebut membuat iri banyak orang dengan bentuk tubuh yang atletis dan tetap terjaga meski berusia 36.

Di luar momen liburan, Ronaldo kerap memperlihatkan bentuk perut rata dengan bentuk six pack saat merayakan gol. Terakhir kali Ronaldo melakukan hal itu usai membobol gawang Republik Irlandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tidak saja bentuk tubuh bagus, stamina dan performa CR7 di lapangan juga masih mumpuni. Sejauh ini Ronaldo sudah mengemas 4 gol dalam 3 pertandingan bersama MU di semua ajang. Selain latihan keras, Ronaldo juga disiplin menjaga pola hidup.


Mantan pemain Watford Troy Deeney terkesan dengan umur panjang dan gaya disiplin Ronaldo. Di mata Deeney, Ronaldo adalah contoh pemain yang selalu jadi bahan pembicaraan karena memiliki sisi positif.

"Maksud saya, sebagai pesepakbola profesional, [meskipun] tidak dalam kondisi yang buruk, tetapi kita sering dibicarakan orang. Semua orang iri dengan six pack itu," ujar Deeney dikutip dari Mirror.

Deeney tidak segan menyanjung Ronaldo dari segala aspek. Bahkan, pemain yang kini membela Birmingham City di Divisi Championship itu akan mengikuti cara Ronaldo sekalipun lewat kebiasaan buruk.

"Jika saya melihat Ronaldo makan kotoran kuda sebagai makanan sebelum pertandingan, saya akan makan kotoran kuda juga," tutur Deeney.

[Gambas:Video CNN]

"Semua orang tahu seberapa bagus Ronaldo menjaga diri. Ya Tuhan, kami melihatnya ketika dia membuka baju setelah mencetak gol untuk Portugal saat melawan Republik Irlandia dan memecahkan rekor pencetak gol internasional sepanjang masa pada minggu lalu," ucap Deeney menambahkan.

Meski belum lama bergabung dengan skuad Man United, Ronaldo memberikan dampak besar bagi para pemain Setan Merah. Menurut kiper cadangan Man Utd, Lee Grant, pemain MU tidak berani menyantap junk food setelah melihat Ronaldo.

(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK