Messi Kecewa Diganti, Tolak Jabat Tangan Pochettino

CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 06:37 WIB
Lionel Messi terlihat kecewa saat diganti Mauricio Pochettino saat PSG mengalahkan Lyon di Liga Prancis. Messi tolak jabat tangan Pochettino. Lionel Messi kecewa saat diganti Mauricio Pochettino. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi terlihat kecewa saat diganti Mauricio Pochettino saat PSG mengalahkan Lyon di Liga Prancis, Senin (20/9) dini hari WIB. Messi tolak jabat tangan Pochettino.

PSG menang 2-1 atas Lyon pada laga debut Messi tampil di Parc des Princes. Lyon sempat unggul lebih dulu melalui Lucas Paqueta pada menit ke-54, sebelum PSG membalikkan keadaan melalui penalti Neymar menit ke-66 dan gol injury time Mauro Icardi.

Messi hanya bermain 76 menit pada laga ini. La Pulga ditarik keluar Pochettino dan digantikan Achraf Hakimi.


Dalam video yang viral di media sosial, Messi terlihat kecewa ketika diganti Pochettino. Pemain asal Argentina itu terlihat menunduk usai melakukan tos dengan Hakimi dan berusaha melewati Pochettino tanpa berkomunikasi.

Pochettino berusaha berbicara kepada Messi sambil berusaha menjabat tangan. Messi terlihat terus berjalan, dan meski La Pulga mengangkat tangan, keduanya tidak berjabat tangan.

Kehidupan Messi di PSG tidak berjalan dengan lancar. Dari tiga laga awal bersama Les Parisiens, Messi belum pernah mencetak gol. Penyerang 34 tahun itu kesulitan beradaptasi dengan tim barunya.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Situasi semakin rumit bagi Messi setelah rekan setimnya di PSG dan timnas Argentina, Angel Di Maria, mengatakan mantan pemain Barcelona itu mulai tidak nyaman dengan kehidupan di Paris karena masih tinggal di hotel.

"Situasi Messi saat ini tidak ideal, tidak mudah bagi dia untuk tinggal di hotel bersama keluarganya. Orang-orang biasanya menghormati privasi pesepakbola, tapi bersama Messi kami tidak bisa bebas bergerak. Selalu ada mobil dan sepeda motor di sekitar untuk melindungi tim," ujar Di Maria.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK