Jelang Man Utd vs West Ham: Solskjaer Bongkar Starter

CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 01:33 WIB
Ole Gunnar Solskjaer memastikan Manchester United akan tampil dengan pemain inti yang berbeda dalam laga menghadapi West Ham di Piala Liga. Ole Gunnar Solskjaer bakal mengubah susunan pemain inti dalam ajang Piala Liga. (AP/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ole Gunnar Solskjaer memastikan Manchester United akan tampil dengan pemain inti yang berbeda dalam laga menghadapi West Ham di Piala Liga, Kamis (23/9) dini hari waktu Indonesia.

Pelatih yang sudah dua setengah tahun menangani The Red Devils itu menyebut kebugaran pemain sebagai alasan perubahan starter dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga di Stadion Old Trafford.

"Kami tidak kehilangan pemain pada [pertandingan] Minggu jadi skuad tetap dan pemain yang akan dipilih berasal dari tempat yang sama juga," kata Solskjaer.


"Kami tahu ini masih awal musim dan beberapa pemain membutuhkan waktu untuk mendapat kebugaran yang pas jadi saya akan membuat beberapa perubahan," sambungnya dikutip dari situs resmi Man Utd.

Salah satu pemain yang sudah disebut Solskjaer akan tampil sebagai pemain inti dalam pertandingan melawan The Hammers di Piala Liga adalah Jesse Lingard.

Pada akhir pekan lalu, Lingard mencetak gol kemenangan Man Utd atas lawan yang sama dalam pekan kelima Liga Inggris. Jebolan akademi Man Utd, yang musim lalu sempat dipinjamkan ke West Ham, itu membuat skor menjadi 2-1 pada menit-menit akhir.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Belum diketahui mengenai Cristiano Ronaldo yang sudah tampil tiga kali dan mencetak empat gol di semua ajang musim ini bersama Man Utd.

Man Utd sudah memasuki pekan padat karena ditunggu laga melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan dan Villarreal di ajang Liga Champions pada tengah pekan mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK