Canelo dan Plant Adu Jotos Brutal di Konferensi Pers

nva, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 06:17 WIB
Dua juara tinju dunia, Saul 'Canelo' Alvarez dan Caleb Plant, tukar pukulan dalam sesi konferensi pers, Rabu (22/9) dini hari WIB. Canelo Alvarez merupakan salah satu petinju top saat ini. (Al Bello/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua juara tinju dunia, Saul 'Canelo' Alvarez dan Caleb Plant, kontak fisik dalam sesi konferensi pers yang berlangsung Rabu (22/9) dini hari waktu Indonesia.

Canelo Alvarez dan Plant dijadwalkan bertemu di atas ring pada 6 November mendatang dalam pertarungan unifikasi gelar kelas menengah.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertarungan, kedua petinju dipertemukan. Canelo Alvarez dan Plant naik ke panggung dan berpose di hadapan media.


Tanpa ada pihak ketiga yang membatasi keduanya, Canelo Alvarez dan Plant pun saling bertatap-tatapan dalam jarak yang sangat dekat.

Setelah hampir 30 detik saling melihat, dua juara dunia tinju itu pun bertukar kata. Canelo Alvarez lantas mendorong Plant.

Sempat terdorong ke belakang, Plant dengan santai kembali mendekati Canelo dan melepaskan pukulan. Keduanya saling bertukar pukulan sebelum segera dilerai petugas keamanan.

Plant diketahui mengalami luka di bawah mata kanan akibat pertarungan jarak dekat tersebut.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Canelo Alvarez merupakan petinju pemilik gelar juara kelas menengah versi WBA, WBC, dan WBO. Sementara Plant memiliki sabuk juara dunia versi IBF.

Canelo Alvarez sudah 59 kali naik ring dan mengantongi 56 kemenangan, 38 di antaranya kemenangan KO. Sedangkan Plant belum pernah kalah dari 21 kali pertarungan dan mengoleksi 12 kemenangan KO.

[Gambas:Video CNN]



(nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK