Solskjaer Akui Larang Ronaldo Main Lawan West Ham

ptr, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 06:52 WIB
Pelatih Man Utd Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Cristiano Ronaldo tak mungkin diturunkan di seluruh laga 'Setan Merah' musim ini. Ole Gunnar Solskjaer memutuskan mengistirahatkan Ronaldo dan Man Utd kalah dari West Ham. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Cristiano Ronaldo sangat berhasrat untuk ikut turun membela 'Setan Merah' dalam duel lawan West Ham di Piala Liga Inggris, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Dalam wawancara dengan Sky Sports sebelum pertandingan, Solskjaer ditanya tentang keputusannya untuk tidak membawa Ronaldo.

"Ya, kalian semua tahu, dia datang dan sudah berhasil membuat perbedaan. Namun, tentunya musim ini akan jadi musim yang panjang."


"Dia ingin bermain sebanyak mungkin tetapi saya tidak merasa hal itu bisa dilakukan," ujar Solskjaer dikutip dari Metro.

Pilihan Solskjaer untuk tidak mengikutsertakan Ronaldo dan mempercayakan pemain lain berakhir mengecewakan.

Anthony Martial dan kawan-kawan tidak mampu membobol gawang West Ham. Man Utd kalah 0-1 lewat gol Manuel Lanzini di menit kesembilan.

Kekalahan dari West Ham tersebut membuat Man Utd tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. Dengan demikian, tertutup satu pintu bagi Man Utd memenangkan trofi musim ini.

Man Utd kini masih punya peluang untuk meraih trofi di ajang Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ini, Man Utd bakal menghadapi Aston Villa disusul duel lawan Villarreal di Liga Champions pada tengah pekan.

Kepadatan jadwal ini pula yang membuat Solskjaer memutuskan menyimpan Ronaldo dan sejumlah pemain inti lain di laga lawan West Ham.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK