Meme Lucu Solskjaer Buat Man Utd Tersingkir dari Piala Liga

ptr, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 07:25 WIB
Ole Gunnar Solskjaer gagal membawa Manchester United melangkah lebih jauh di Piala Liga. Berikut meme lucu yang beredar usai momen tersebut. Manchester United tersingkir dari ajang Piala Liga. (Reuters/JASON CAIRNDUFF)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ole Gunnar Solskjaer gagal membawa Manchester United melangkah lebih jauh di Piala Liga. Berikut meme lucu yang beredar usai momen tersebut.

Solskjaer memutuskan menurunkan sejumlah pemain pelapis pada laga lawan West Ham di Old Trafford. Meski demikian, pemain-pemain yang diturunkan Solskjaer masih tergolong pemain berkualitas.

Anthony Martial, Jadon Sancho, Jesse Lingard jadi pemain di lini depan. Lini tengah pun diisi pemain berpengalaman macam Nemanja Matic dan Donny van de Beek.


Namun dengan skuad yang masih terbilang mentereng, Solskjaer gagal mengantar Man Utd menang. 'Setan Merah' kalah 0-1 dan harus tersingkir dari ajang Piala Liga.

Nama Solskjaer pun kembali dapat tekanan di media sosial seiring kegagalan ini.

Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya:

1. Solskjaer dianggap bakal lama mendapat trofi pertama di Man Utd

2. Solskjaer digambarkan lupa mengingat Piala Liga sebagai laga satu leg dan mengaitkannya dengan kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu

3. Para suporter rival diyakini tertawa puas atas kekalahan Manchester United

4. Solskjaer dianggap tak memiliki kapasitas untuk memenangkan trofi

5. Piala Liga disebut sebagai peluang terbaik Man Utd memenangkan trofi namun kini telah melayang

Manchester United setelah ini akan menghadapi Aston Villa di Liga Inggris dan Villarreal di Liga Champions. Situasi Man Utd di Liga Champions juga terbilang berbahaya lantaran kalah dari Young Boys di matchday pertama.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK