Man Utd vs Aston Villa: Ronaldo Sering Beringas

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 09:10 WIB
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo punya rekor impresif dalam duel lawan Aston Villa jelang laga kedua tim, Sabtu (25/9). Cristiano Ronaldo punya rekor bagus dalam duel lawan Aston Villa. (AP/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo punya rekor impresif dalam duel lawan Aston Villa jelang laga kedua tim, Sabtu (25/9).

Dalam rekor pertemuan Ronaldo lawan Villa pada era pertama CR7 di Manchester United, Ronaldo punya rekor menakutkan.

Dalam 14 laga yang dimainkan Ronaldo lawan Aston Villa di seluruh kompetisi, dikutip dari Transfermarkt, Man Utd tidak pernah pulang dengan kekalahan. Man Utd meraih 13 kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.


Ronaldo juga punya catatan gol yang impresif di balik rekor jomplang kedua tim tersebut. Ronaldo mencatatkan sembilan gol dan empat assist.

Khusus untuk laga di Old Trafford, CR7 bahkan selalu mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris.

Pada penampilan Ronaldo di musim terakhir bersama Man Utd, pemain berusia 36 tahun itu juga menghadiahkan kenangan buruk. Ronaldo mencetak dua gol dan membawa Manchester United menang 3-2 di akhir pertandingan.

Sejak kembali ke Man Utd, Ronaldo menunjukkan kemampuannya belum luntur. Dalam tiga laga yang ia mainkan, Ronaldo sudah memborong empat gol.

Namun kondisi Man Utd saat ini tengah dalam tekanan. 'Setan Merah' baru saja tersingkir di Piala Liga pada laga tengah pekan ini.

Banner Testimoni

Tampil tanpa Ronaldo, Man Utd kalah 0-1 dari West Ham United di Old Trafford. Satu pintu untuk mengejar trofi juara pun sudah tertutup bagi Ronaldo dan kawan-kawan musim ini.

Untuk Liga Inggris, Man Utd berada dalam kondisi bagus. Man Utd mengumpulkan 13 poin dan duduk di posisi ketiga klasemen, hanya kalah selisih gol dari Chelsea dan Liverpool.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK