Hasil Liga Inggris: Man City Tekuk Chelsea 1-0

CNN Indonesia | Sabtu, 25/09/2021 20:27 WIB
Manchester City sukses mengalahkan Chelsea 1-0 pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam. Penyerang Manchester City Gabriel Jesus saat bobol gawang Chelsea. (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester City sukses mengalahkan Chelsea 1-0 pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam.

Sejak awal permainan Manchester City langsung mengambil alih penguasaan bola. Man City memainkan umpan-umpan pendek untuk membangun serangan.

Man City juga melakukan variasi serangan dari kiri ke kanan dan sebaliknya untuk memecah konsentrasi pemain Chelsea.


Sementara Chelsea tampak lebih banyak menunggu di area sendiri untuk mencari momen melancarkan serangan balik.

Chelsea memiliki peluang pada menit ke-26 lewat tendangan Timo Werner. Namun, tembakannya sempat mengenai pemain belakang Man City sehingga melebar di sisi kanan gawang lawan.

Man City juga mampu mengancam gawang Chelsea pada menit ke-40 melalui tendangan voli keras Gabriel Jesus, tapi masih melambung di atas gawang lawan.

Di babak kedua, Man City langsung tampil menekan. Pada menit ke-48, sepakan melengkung Jack Grealish mampu mengancam gawang Chelsea, namun tembakannya melenceng tipis di kiri gawang The Blues.

Man City akhirnya mampu unggul pada menit ke-54 lewat gol Gabriel Jesus. Dengan kecerdikannya, Jesus melakukan putaran lalu melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dijangkau kiper Chelsea.


Pada menit ke-57, Man City kembali meneror gawang Chelsea lewat tendangan Grealish yang masih dapat ditepis penjaga gawang Chelsea dan hanya melahirkan sepak pojok.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Man City hampir mennambah keunggulan pada menit ke-82 lewat Grealish. Namun, Grealish yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang Chelsea menyia-nyiakan peluang yang didapat setelah sontekannya dapat dibaca kiper The Blues.

Susunan Pemain

Chelsea (3-5-2): Mendy; Azpilicyeta, Christensen, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Kovacic, Alonso, Lukaku, Werner

Man City (4-3-3): Moraes; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Silva, hernandez, De Bruyne; Jesus, Foden, Grealish

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK