Penyesalan Fernandes Usai Gagal Penalti di Man Utd vs Villa

CNN Indonesia | Minggu, 26/09/2021 14:14 WIB
Bruno Fernandes mengungkapkan penyesalan setelah jadi penyebab kekalahan Manchester United dari Aston Villa, 0-1, di Liga Inggris. Bruno Fernandes frustrasi jadi penyebab kekalahan Man Utd dari Aston Villa. (AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bruno Fernandes mengungkapkan penyesalan setelah jadi penyebab kekalahan Manchester United dari Aston Villa, 0-1, pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9).

Gelandang asal Portugal itu gagal mengeksekusi penalti yang didapat Man United pada menit ke-90+3. Tendangan Fernandes melayang di atas mistar gawang kiper Emiliano Martinez.

Akibat kegagalan Fernandes tersebut Man United kalah 0-1 dari Villa. Gol kemenangan Villa dicetak bek Kortney Hause pada menit ke-88 usai memanfaatkan assist Douglas Luiz.


Merasa menjadi penyebab kekalahan Man Utd dari Villa, Fernandes mengungkapkan kekecewaannya itu lewat unggahan pada media sosial Instagram.

"Tidak ada yang lebih frustrasi dan kecewa daripada saya karena gagal mengeksekusi penalti dan kekalahan yang diakibatkannya," ujar Fernandes.

[Gambas:Instagram]

"Saya selalu memikul tanggung jawab di bawah tekanan di saat-saat seperti ini. Hari ini, saya gagal," ucap Fernandes menambahkan.

Meski demikian, pemain 27 tahun itu tidak ingin terus larut dalam frustrasi. Fernandes juga berjanji untuk bangkit dan kembali mencetak gol bagi The Red Devils.

"Tapi saya mengambil langkah maju dan menghadapi tantangan dengan ambisi dan tanggung jawab yang sama seperti pada banyak kesempatan lain, bola berakhir di gawang," tutur Fernandes.

[Gambas:Video CNN]

"Saya seorang pemain yang meninggalkan segalanya di lapangan, dengan keinginan dan komitmen yang besar. Dan itulah yang akan terus saya lakukan," kata Fernandes melanjutkan.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu berterima kasih kepada seluruh suporter Setan Merah yang terus memberikan dukungan kepadanya usai gagal mengeksekusi penalti melawan Villa.

"Mendengar kalian meneriakkan nama saya di stadion sangat emosional. Saya akan kembali lebih kuat, karena ini adalah standar yang saya pegang sendiri, terutama untuk rekan satu tim saya dan penggemar kami yang selalu mendukung kami," ujar Fernandes.

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK