Kisah Unik Destro Cetak Gol Sambil Pegang Botol

ptr, CNN Indonesia | Minggu, 26/09/2021 14:42 WIB
Momen unik terjadi di laga Genoa lawan Verona di Liga Italia saat Mattia Destro mencetak gol sambil memegang botol. Mattia Destro (kanan) mencetak gol sambil memegang botol. (AP/Tano Pecoraro)
Jakarta, CNN Indonesia --

Momen unik terjadi di laga Genoa lawan Verona di Liga Italia saat Mattia Destro mencetak gol sambil memegang botol.

Destro mencetak dua gol ke gawang Verona dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Sabtu (25/9). Gol kedua Destro sempat membuat Genoa unggul 3-2.

Dalam proses gol ini, Destro sukses mencetak gol dengan kondisi masih memegang botol. Lewat sebuah skema serangan balik, Goran Pandev mengirim bola pada Destro.


Destro langsung berlari melakukan tusukan ke kotak penalti. Dengan satu kecohan, ia sukses melewati Kevin Gunter.

Masih memegang botol di tangan, Destro memutuskan melakukan tendangan cungkil yang jauh dari jangkauan Lorenzo Montipo.

"Saya mengalami kram, saya kelelahan, jadi saya tak tahu harus membuang botol tersebut kemana dan akhirnya saya hanya memegangnya di tangan," ucap Destro seperti dikutip dari Football Italia.

Dua gol Destro turut membuat Genoa bangkit dari ketinggalan 0-2 menjadi unggul 3-2. Tetapi di akhir pertandingan, Verona bisa mencetak gol penyama kedudukan lewat Nikola Kalinic.

"Sejujurnya, setelah melakukan comeback seperti itu, kami benar-benar berpikir tugas telah selesai. Namun Verona layak mendapat pujian," ucap Destro.

Banner Testimoni

Destro termasuk salah satu pemain yang bersinar di awal musim ini.

"Kami memberikan seluruh yang kami miliki di tiap laga hingga akhir pertandingan. Sejak pelatih datang, saya bermain baik dan saya tak mau berhenti di sini," tutur Destro.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK