Link Live Streaming Piala Sudirman Indonesia vs Rusia

CNN Indonesia | Minggu, 26/09/2021 18:27 WIB
Indonesia akan menghadapi Rusia pada pertandingan pertama Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Minggu (26/9). Indonesia tampilkan kekuatan terbaik lawan Rusia di Piala Sudirman. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Indonesia akan menghadapi Rusia pada pertandingan pertama Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Minggu (26/9). Berikut link live streaming Indonesia vs Rusia di Piala Sudirman.

Pertandingan Indonesia vs Rusia pada laga pertama di Piala Sudirman 2021 akan ditayangkan secara treaming melalui mulai pukul 20:00 WIB.

Laga melawan Rusia penting bagi Tim Merah Putih guna meraih poin perdana dalam persaingan di Grup C, sekaligus menambah kepercayaan diri pada pertandingan berikutnya.


Manejemen Indonesia di Piala Sudirman 2020 mengklaim timnya akan menampilkan kekuatan terbaik demi meraih kemenangan melawan Rusia.

"Pertandingan pertama dalam kejuaraan beregu itu sangat penting dan menentukan langkah selanjutnya. Karena itu, Indonesia akan menampilkan kekuatan terkuat saat menghadapi Rusia. Kemenangan akan memiliki dampak psikologis bagi tim untuk pertandingan selanjutnya," kata Manajer Tim Indonesia Eddy Prayitno dilansir rilis resmi PBSI.

Kepala Bidang Pembinaan dan Peningkatan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky mengatakan sudah memiliki sejumlah nama yang bisa diturunkan melawan Rusia.

Akan tetapi, sebelum nama-nama tersebut dikeluarkan, Rionny akan mendengarkan lebih dahulu masukan dari para pelatih pada masing-masing sektor.

[Gambas:Video CNN]

"Saya akan mendengar masukan dari pelatih lebih dulu. Yang pasti, pemain yang akan diterjunkan adalah tim terkuat yang kita miliki," ucap Rionny.

Setelah menghadapi Rusia yang ditayangkan lewat streaming, Hendra Setiawan dan kawan-kawan akan jumpa Kanada pada Senin (27/9). Jadwal pertandingan Indonesia vs Kanada pada laga kedua sama seperti saat melawan Rusia, pukul 20.00 WIB.

Jadwal pemungkas Indonesia di Grup C Piala Sudirman 2021 mempertemukan dengan salah satu tim kuat pada ajang ini, Denmark. Hanya saja, laga Indonesia melawan Denmark kali ini digelar pada Rabu (29/9) pukul 14.00 WIB.

Link Live Streaming Piala Sudirman Indonesia vs Rusia:

Indonesia vs Rusia
Minggu (26/9)
Pukul 20:00 WIB
Link live streaming

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK