PSG Krisis, Hubungan Mbappe dengan Neymar Memanas

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 02:57 WIB
PSG mengalami krisis setelah hubungan Kylian Mbappe dan Neymar memanas saat melawan Montpellier di Liga Prancis. Kylian Mbappe tak harmonis dengan Neymar di laga PSG vs Montpellier. (REUTERS/GONZALO FUENTES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Paris Saint-Germain (PSG) mengalami krisis setelah hubungan striker Kylian Mbappe dengan Neymar memanas pada laga melawan Montpellier di Stadion Parc des Princes, Minggu (26/9) dini hari WIB.

Absennya Lionel Messi membuat PSG mengandalkan trio Neymar, Mbappe, dan Angel Di Maria di lini depan dalam membombardir pertahanan Montpellier.

Akan tetapi, performa lini depan Les Parisiens tidak sesuai harapan. Alih-alih mencetak banyak gol, Mbappe dengan Neymar justru terlibat perselisihan.


Mbappe disebut tidak senang dengan Neymar pada pertandingan pekan kedelapan Liga Prancis tersebut. Pasalnya bintang asal Brasil itu tidak memberikan bola saat PSG memiliki peluang bagus menambah gol.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-66 ketika tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut masih unggul 1-0. Dalam serangan balik, Neymar yang mendapat umpan terobosan menggiring bola hingga berhadapan dengan kiper Jonas Omlin.

Di sisi kanan Neymar berdiri Di Maria dan Mbappe yang mempunya ruang mencetak gol lebih baik. Akan tetapi, alih-alih mengoper kepada rekannya, Neymar memilih mengecoh kiper namun gagal. Tendangan Neymar bisa diblok Omlin.

Mbappe sendiri ditarik keluar pada menit ke-88 digantikan dengan Mauro Icardi. Dikutip dari Eurosport, saat di bangku cadangan Mbappe disebut mengeluhkan sikap Neymar kepada Idrissa Gueye.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Dia tidak mengoper ke saya," ucap Mbappe kepada Gueye yang terekam kamera Canal+.

Perselisihan Mbappe dengan Neymar ini menambah krisis PSG. Sebelum konflik Neymar dengan Mbappe, Pochettino memiliki pekerjaan membuat Lionel Messi produktif bersama Trio MNM.

La Pulga juga kini masih dalam pemulihan cedera lutut setelah absen dalam dua pertandingan. Messi diharapkan bisa pulih saat PSG melawan Manchester City di Liga Champions.

Masalah lain yang dimiliki Pochettino adalah meningkatkan kinerja Mbappe saat PSG memainkan Trio MNM. Sebelumnya pelatih asal Argentina itu berujar bahwa Messi dan Neymar sudah memiliki kecocokan, hanya tingga memadukannya dengan Mbappe.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK