Pelatih Puji Penampilan FK Senica Saat Egy Masuk Lapangan

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 16:28 WIB
FK Senica menelan kekalahan kedua pada akhir pekan lalu, namun pelatih Pavel Sustr memberi tanggapan positif saat Egy Maulana Vikri masuk lapangan. Egy Maulana Vikri kembali mendapat menit bermain sebagai pemain pengganti. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia --

FK Senica menelan kekalahan kedua pada akhir pekan lalu, namun pelatih Pavel Sustr memberi tanggapan positif atas permainan anak asuhnya pada babak kedua saat Egy Maulana Vikri masuk dari bangku cadangan.

Setelah melewati tiga pertandingan tanpa kalah, FK Senica menelan kekalahan saat menjamu Slovan Bratislava yang merupakan langganan juara liga Slovakia.

FK Senica kalah tiga gol tanpa balas. Semua gol terjadi pada babak pertama, sementara Egy baru masuk pada babak kedua. Pada menit ke-65, Egy bersama Lukas Kucera masuk menggantikan Filip Orsula dan Gabriel Halabrin.


Sustr menilai performa FK Senica pada babak kedua lebih apik ketimbang 45 menit pertama.

"Jika ada yang ingin berpikir positif mengenai hasil melawan Slovan, mereka harus mencocokkan dengan komitmen dan kecepatan," kata Sustr.

"Pada babak pertama, semua bilang kami tidak bermain seperti biasa dan kami tidak terlalu berani. Pada babak kedua, saya mengapresiasi anak-anak yang tidak menyerah dan mereka pantas mendapat ucapan terima kasih untuk itu," sambungnya.

Untuk sementara, Senica menempati peringkat ketujuh di klasemen liga Slovakia dengan 13 poin dari sembilan laga.

Kesempatan bermain 25 menit menambah menit bermain Egy. Khusus di liga Slovakia, Egy sudah bermain selama 87 menit. Sebelumnya Egy juga menjadi pemain pengganti dalam laga FK Senica melawan Pohronie dan AS Trencin.

Sementara di ajang piala Slovakia, Egy bermain penuh selama 90 menit saat FK Senica menang 3-0 atas Nafta Gbely.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dari empat pertandingan bersama FK Senica, Egy sudah menghasilkan dua assist yang masing-masing dicatatkan ketika melawan Pohronie dan Nafta Gbely.

Selanjutnya FK Senica akan menjalani laga tandang menghadapi SKF Sered pada pekan ke-10 liga Slovakia, 2 Oktober.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK