Guardiola Bingung, Tak Tahu Cara Hentikan Trio MNM

CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 05:55 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak tahu cara menghentikan trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe milik PSG. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak tahu cara menghentikan trio MNM milik PSG. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak tahu cara menghentikan trio lini depan Paris Saint-Germain (PSG) yakni Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe saat kedua tim bertemu di Liga Champions.

Man City akan bertamu ke markas PSG dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB. Pertandingan ini akan jadi ujian buat Guardiola untuk meredam trio MNM yang diandalkan PSG di lini depan.

Trio MNM berpeluang tampil sejak menit pertama seiring pulihnya Messi. Mantan kapten Barcelona itu sempat absen di dua laga terakhir PSG karena masalah pada lutut kiri akibat benturan dengan pemain Olympique Lyon, Jerome Boateng.


Messi pun telah menjalani latihan penuh. Dalam foto yang diunggah di akun media sosial tersebut, Messi terlihat berlatih bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

"Saya tidak tahu," ucap Guardiola seraya tersenyum saat ditanya cara menghentikan trio MNM seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Guardiola pun kini berharap para pemainnya bisa bekerja sebagai sebuah tim untuk menghentikan trio MNM. Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol ini menantang para pemainnya untuk melakukan hal tersebut.

"Kualitas sebesar ini, saya tidak tahu bagaimana menghentikan mereka. Kami akan coba bertahan tanpa bola dengan baik dan membuat mereka berlari ketika kami menguasai bola. Ini yang harus kami lakukan," kata Guardiola.

Kendati ditakuti Guardiola, trio MNM sendiri belum memperlihatkan keganasan mereka seperti yang diharapkan. Messi bahkan belum bisa mencetak gol atau memberikan assist sejak bergabung dengan Les Parisiens pada awal musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK