5 Fakta Menarik Jelang Milan vs Atletico di Liga Champions

ptr, CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 18:32 WIB
AC Milan akan menjamu Atletico Madrid di Liga Champions. Berikut fakta menarik jelang duel tersebut. Atletico akan bertandang ke markas AC Milan dalam laga Liga Champions. (AP/Manu Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia --

AC Milan akan menjamu Atletico Madrid di Liga Champions. Berikut fakta menarik jelang duel tersebut.

Milan akan menjalankan laga perdana Liga Champions di San Siro setelah sekian lama absen dari kompetisi paling elite di Eropa tersebut.

Kembalinya Milan bermain di Liga Champions bakal membuat pendukung Milan sangat antusias menghadapi laga tersebut.


Milan butuh kemenangan untuk membuka harapan berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Pasalnya Milan sudah menelan kekalahan dari Liverpool di matchday pertama Liga Champions.

Berikut fakta jelang duel Milan vs Atletico:


1. AC Milan baru menelan satu kekalahan di laga resmi musim ini. Satu-satunya kekalahan itu terjadi di ajang Liga Champions saat takluk 2-3 dari Liverpool di Anfield.

2. Atletico Madrid juga baru menelan satu kekalahan di musim ini. Tetapi kekalahan Los Rojiblancos terjadi di akhir pekan lalu ketika mereka tumbang 0-1 dari Deportivo Alaves.

3. Milan tidak pernah gagal mencetak gol di tiap laga musim ini. Total Rossoneri mencetak 14 gol dalam tujuh pertandingan. Sebaliknya, Atletico tiga kali gagal mencetak gol dan baru menorehkan sembilan gol dalam delapan pertandingan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

4. Atletico adalah tim yang menyingkirkan AC Milan pada keikutsertaan terakhir Rossoneri di ajang Liga Champions. Rossoneri kalah agregat 1-5 dari Atletico.

5. Laga Milan vs Atletico punya arti khusus bagi Theo Hernandez. Theo Hernandez adalah pemain jebolan akademi Atletico. Kini ia berkostum AC Milan dan sukses menjelma jadi pemain andalan di skuad Stefano Pioli. 

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK