Mobil Rp4,2 Miliar Ronaldo Diklaim Ikut Kehabisan Bensin

CNN Indonesia
Kamis, 30 Sep 2021 15:38 WIB
Cristiano Ronaldo disebut kehabisan bensin untuk kendaraan mewah, sedan Bentley seharga 220 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,2 miliar. Cristiano Ronaldo disebut jadi korban kelangkaan bbm di Inggris. (AFP/PAUL ELLIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo disebut kehabisan bensin untuk kendaraan mewah miliknya, sedan Bentley seharga 220 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,2 miliar.

Peristiwa memilukan untuk bintang sekelas Ronaldo itu terjadi pada Rabu (29/9) siang waktu setempat. Pada pukul 14.20 waktu setempat, Bentley Flying Spur yang baru dibeli Ronaldo memasuki garasi pom bensin Shell di Wimslow.

striker Manchester United juga memerintahkan dua pegawainya mengisi bensin untuk mobil Range Rover. Sembari menunggu, pegawai Ronaldo menyeruput kopi guna menghabiskan waktu di tengah cuaca hujan.


Akan tetapi, setelah menunggu selama 6 jam 40 menit, kedua pegawai Ronaldo itu menyadari mobil tangki pengisi bahan bakar tidak tiba di pom bensin dalam waktu dekat.

Kedua pegawai yang terlihat sebagai pengawal CR7 itu pun pergi dengan tangan kosong sekitar pukul 9 malam. Ronaldo sendiri tidak terlihat di pom bensin tersebut.

Soccer Football - Champions League - Group F - Manchester United v Villarreal - Old Trafford, Manchester, Britain - September 29, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo celebrates scoring their second goal REUTERS/Phil NobleCristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Man Utd atas Villarreal. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Dikutip dari Daily Mail berdasarkan laporan The Sun, seorang sumber mengatakan status Ronaldo yang menjadi megabintang sepak bola sama dengan warga lain.

"Bahkan dengan semua uang [yang dimiliki] Ronaldo, dia berada di kapal yang sama dengan kita semua," ujar sumber itu.

"Pengawalnya menunggu berjam-jam dengan harapan sebuah tangki akan tiba, tetapi akhirnya mereka terpaksa pergi," ucap sumber tersebut menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Sumber tersebut juga mengatakan dua pengawal Ronaldo terlihat kesal setelah kehabisan bensin untuk kendaraan mewah majikannya itu.

"Kedua pria itu tampak sangat muak menunggu di tengah hujan. Ronaldo mungkin tinggal di rumah seperti orang lain jika ini terus berlanjut," kata sumber.

Saat ini Inggris tengah menghadapi krisis BBM akibat kurangnya sopir pengantar bahan bakar. Kondisi itu terjadi karena Inggris keluar dari blok Uni Eropa atau Brexit. Akibatnya, perusahaan kesulitan merekrut pekerja dari luar Inggris.

Sebagai antisipasi mengatasi kelangkaan bahan bakar di Inggris baru-baru ini, Shell melarang pengemudi membeli bensin lebih dari 30 poundsterling atau sekitar Rp576 ribu.

Ronaldo sendiri selama seminggu terakhir selalu membawa Bentley miliknya ke pemusatan latihan Man United di Carrington.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER