Neymar Sindir Zuckerberg Usai WhatsApp dan Facebook Down

CNN Indonesia
Selasa, 05 Oct 2021 04:31 WIB
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menyindir Mark Zuckerberg setelah WhatsApp dan Facebook mengalami down sejak Senin (4/10). Neymar singgung Mark Zuckerberg lewat Twitter. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menyindir pendiri Facebook Mark Zuckerberg setelah WhatsApp dan Facebook mengalami down atau tidak bisa diakses sejak Senin (4/10) malam.

Selain WhatsApp dan Facebook, jejaring sosial lain Instagram juga tidak bisa digunakan setelah mengalami gangguan.

Gangguan besar-besaran yang terjadi pada WhatsApp, Facebook, dan Instagram yang masih dalam satu grup itu memunculkan reaksi dari Neymar.


Striker asal Brasil itu merespons 'down' yang terjadi pada WhatsApp, Facebook, dan Instagram dengan membuat cuitan di Twitter yang juga menyindir Mark Zuckerberg.

"Hanya akhir pekan Zuck [Zuckerberg] dan saya saja yang memburuk atau orang lain juga?" ucap Neymar.

Neymar menganggap gangguan yang terjadi pada tiga platform itu membuat Zuckerberg dalam tekanan para penggunanya. Hal yang sama dialami Neymar baru-baru ini.

Bersama PSG, Neymar baru saja menelan kekalahan pertama di Liga Prancis setelah Les Parisiens takluk 0-2 dari Rennes, akhir pekan lalu.

Meski kalah tim asuhan Mauricio Pochettino itu tetap di puncak klasemen Ligue 1 dengan mengoleksi 24 poin dari 9 pertandingan. PSG masih unggul 6 poin atas Lens yang menempati posisi kedua.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Terkait gangguan tersebut, salah satu Manajer Komunikasi Grup Facebook, Andy Stone meminta maaf dan mengatakan perbaikan tengah dilakukan secepat mungkin.

"Kami menyadari beberapa orang mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk kami. Kami sedang berupaya mengembalikan semuanya seperti semula secepat mungkin dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," ucap Stone.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER