Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Taiwan

CNN Indonesia
Kamis, 07 Okt 2021 06:50 WIB
Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Taiwan pada play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan bersua Taiwan di play off Kualifikasi Piala Asia 2023. (Media PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia akan bersua Taiwan pada leg pertama play off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Buriram, Thailand, Kamis (7/10). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Taiwan.

Timnas Indonesia datang dengan kekuatan 29 pemain untuk pertandingan ini. Pelatih Shin Tae Yong juga membawa lima pemain yang berkiprah di luar negeri.

Kelima pemain itu adalah Egy Maulana Vikri (FK Senica), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Syahrian Abimanyu (Johor Dar'ul Tazim), dan Ryuji Utomo (Penang FC).


Pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi, Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Duel kedua tim akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri. Hal ini turut dilatarbelakangi rekor pertemuan yang bagus melawan Taiwan.

Dari 12 pertemuan sejak 1954, Timnas Indonesia unggul atas Taiwan. Tim Merah Putih meraih delapan kemenangan berbanding empat kemenangan yang diukir Taiwan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Timnas Indonesia juga meraih kemenangan dalam pertemuan terakhir melawan Taiwan pada 24 November 2010 lalu. Timnas Indonesia menang 2-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Taiwan sendiri tidak akan tampil dengan skuad terbaik mereka. Asosiasi Sepak Bola Taiwan (CTFA) baru saja menghukum empat pemain, satu asisten pelatih, dan pelatih Wan Jiazhong karena insiden minum minuman keras.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Taiwan

Timnas Indonesia vs Taiwan/Play off Kualifikasi Piala Asia 2023/Stadion Buriram/19.00 WIB

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER