Abaikan Tyson Fury, Wilder Bukan Tak Punya Rasa Hormat

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 22:07 WIB
Manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel memastikan Bronze Bomber menaruh rasa hormat kepada Tyson Fury usai kalah KO di ronde ke-11. Deontay Wilder kalah KO dari Tyson Fury. (REUTERS/STEVE MARCUS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel memastikan Bronze Bomber menaruh rasa hormat kepada Tyson Fury usai kalah KO di ronde ke-11 dalam pertarungan kelas berat, 9 Oktober lalu.

Finkel mengaku sudah berbicara dengan Wilder yang memilih mengabaikan Fury usai pertarungan. Saat itu, Wilder juga langsung meninggalkan arena pertandingan.

Sikap Wilder yang tak bersahabat itu menuai cibiran. Namun demikian, Finkel berani bertaruh Wilder akan memeluk Fury jika momen yang sama datang lagi.


"Saya dan dia telah berbicara mengenai hal itu dan dia [menghormati Fury]," ucap Finkel kepada The Sun seperti dikutip dari Metro.

"Saya rasa pikirannya tidak benar-benar ada di sana [saat momen itu terjadi]. Jika Deontay melihat Fury sekarang, dia akan memeluknya dengan erat," ia melanjutkan.

Finkel juga menegaskan Wilder memberikan pujian atas performa Fury. Dalam duel itu, Wilder dan Fury menunjukkan pertarungan yang menarik dan diwarnai dengan empat knockdown dan satu KO.

"Dia melakukannya dengan baik, dia memberikan semua pujian kepada Fury karena penampilan yang dia tunjukkan," ujar Finkel.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sebelumnya Tyson Fury mengklaim dirinya mendapat penolakan dari Wilder saat coba menunjukkan sikap hormat dan respek antar dua petarung yang sudah menunjukkan sebuah laga dahsyat.

"Saya berkata bagus dan dia menyatakan tidak ingin menunjukkan sikap sportif atau rasa hormat. Saya terkejut atas hal itu," katanya usai pertarungan.

[Gambas:Video CNN]



(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK