Vardy Diminta Selebrasi 'Siu' Ronaldo di Leicester vs Man Utd

CNN Indonesia
Jumat, 15 Oct 2021 15:42 WIB
Striker Jamie Vardy diminta meniru selebrasi gol 'Siu' ala Cristiano Ronaldo saat duel Leicester City vs Manchester United, Sabtu (16/10). Jamie Vardy diminta selebrasi ala Cristiano Ronaldo. (Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Striker Jamie Vardy diminta meniru selebrasi gol 'Siu' ala Cristiano Ronaldo saat duel Leicester City vs Manchester United dalam pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (16/10).

Pada pertandingan terakhir Man United dan Ronaldo dibuat malu dengan perayaan gol gelandang Everton, Andros Townsend. Dalam laga tersebut Townsend tidak saja mencetak gol penyeimbang yang membuat MU kehilangan dua poin, tetapi juga menggunakan selebrasi Ronaldo.

Dalam keterangannya, selebrasi itu digunakan Townsend sebagai bentuk kekaguman terhadap sosok Cristiano Ronaldo. CR7 adalah pemain yang diidolakan Townsend.


Mengingat momen di Old Trafford itu, sebagian suporter berharap Vardy bisa meniru Townsend. Keinginan itu disampaikan suporter dalam kolom komentar unggahan Jamie Vardy di Instagram. Jelang Leicester vs Man Utd, Vardy mengunggah kegiatan latihan rutin bersama The Foxes.

"Fokus untuk [pertandingan] Sabtu [lawan Man Utd]," tulis Vardy dalam keterangan fotonya.

Dikutip dari Leicestermercury, unggahan Vardy tersebut langsung disebut netizen yang juga penggemar penyerang timnas Inggris itu agar bisa berselebrasi 'Siu' ala Ronaldo.

"Kamu harus melakukan selebrasi CR7 jika mencetak gol pada Sabtu nanti, Jamie," tulis Jack.

Bahkan terdapat warganet yang memohon pemain 34 tahun itu kembali membuat malu Ronaldo.

"Saya mohon lakukan ssuiiii," ucap akun @baikie0302.

Sebagian besar netizen yang berkomentar dalam unggahan Vardy itu memiliki keinginan serupa, yaitu pemain kelahiran Sheffield tersebut berselebrasi khas Ronaldo.

"Tolong lakukan siiiiii jika atau ketika kamu mencetak gol," kata @stanmbarker.

(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER