Intimidasi Egy di Lapangan, Pemain Jepang Diserang Netizen

CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 15:43 WIB
Media sosial Takuto Oshima diserang netizen usai mengintimidasi Egy Maulan Vikri dalam sebuah pertandingan. Takuto Oshima berbaring menjadi pagar betis dalam laga FK Senica vs Michalovche. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Takuto Oshima mendadak terkenal di kalangan netizen Indonesia setelah melakukan aksi intimidasi terhadap Egy Maulana Vikri dalam pertandingan lanjutan Liga Slovakia antara FK Senica dan Zemplin Michalovche.

Insiden yang melibatkan Egy dan Oshima terjadi pada menit-menit akhir laga. Oshima yang sedang menggiring bola mendapat gangguan dari Egy.

Pemain 23 tahun asal Jepang itu kemudian terjatuh. Tak terima dengan tindakan Egy yang dianggap mengasarinya, Oshima kemudian menghampiri dan mendorong Egy dengan dada. Oshima kemudian mendapat kartu merah.


Aksi Oshima memancing reaksi warganet. Media sosial Oshima dibanjiri beragam komentar dari netizen. Bukan hanya satu unggahan yang dikomentari, melainkan lebih dari 10 unggahan Oshima setidaknya diramaikan komentar netizen Indonesia.

Dalam foto yang baru diunggah Oshima dengan warna hitam putih, hingga pukul 14.42 WIB setidaknya ada lebih dari 800 orang yang berkomentar.

[Gambas:Instagram]

Oshima juga mendapat kritik dari pelatih Michalovche, Miroslav Nemec, yang merasa terganggu dengan tingkah pemain gelandang tersebut.

Setelah mendapat kartu merah, Oshima juga terlihat membuang jersey ketika berjalan ke luar lapangan. Atas aksi tersebut, Oshima pun mendapat teguran langsung dari beberapa orang di bangku cadangan Michalovche.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Egy sendiri tidak meladeni intimidasi Oshima. Justru beberapa pemain FK Senica yang terlihat membela Egy dan meladeni tindakan Oshima.

Bahkan pemain senior FK Senica yang pernah membela timnas Slovakia, Juraj Piroska, juga mendapat kartu merah karena melayani perseteruan dengan Oshima.

Pertandingan berakhir imbang 1-1. Michalovche sempat unggul berkat gol Marus Marcin yang dibalas gol Elvis Sukisa pada babak kedua.

[Gambas:Video CNN]

(nvnv/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER