Skenario Duet Messi-Aguero di PSG: Icardi Jadi Korban

jun | CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 19:37 WIB
Skenario duet Lionel Messi dan Sergio Aguero berpeluang terjadi di Paris Saint Germain (PSG). Mauro Icardi diklaim bakal jadi korban. Peluang Sergio Aguero duet bareng Lionel Messi kembali terbuka. (REUTERS/ALBERT GEA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Skenario duet Lionel Messi dan Sergio Aguero berpeluang terjadi di Paris Saint Germain (PSG). Mauro Icardi diklaim bakal jadi korban untuk mewujudkan impian tersebut.

El Nacional melaporkan, PSG berencana membawa Aguero ke Parc des Princes di bursa transfer Januari. Sebagai gantinya, PSG melepas Icardi ke Barcelona.

Aguero menjadi salah satu rekrutan anyar Barcelona musim ini setelah Manchester City tak memperpanjang kontrak kerja pemain Argentina itu.


Mantan pemain Atletico Madrid itu memilih gabung Barcelona untuk bermain dengan sahabat karibnya Messi. Namun, mimpi Aguero buyar setelah Barca tak sanggup memperpanjang kontrak Messi.

La Pulga sendiri memilih hengkang ke PSG yang paling ngotot meminangnya. Skenario untuk bermain dengan Aguero pun kandas. Akan tetapi, mimpi Aguero untuk bermain satu klub dengan Messi kembali terbuka.

PSG berencana melepas Icardi ke Barcelona demi mendapatkan Aguero. Esk striker Atletico Madrid itu dianggap bisa membangkitkan gairah Messi yang belum benar-benar klop dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Icardi sendiri dikabarkan tidak benar-benar betah sejak pindah dari Inter Milan. Sebab ia lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang jadi starter bersama Les Parisiens.

Banner Testimoni

Campur tangan sang istri, Wanda Nara, yang juga berstatus sebagai agen pribadi Icardi membuat hubungan keduanya saat ini bermasalah. Sama seperti yang dialami Inter, PSG pun dikabarkan sudah jengah dan berniat melepas Icardi.

Selain opsi pindah ke Barcelona, striker kontroversial itu juga disebut masuk daftar pemain incaran Newcastle United yang saat ini menjelma klub kaya raya setelah diakuisisi konsorsium Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF).

[Gambas:Video CNN]



(jun/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER