Rekor Gol Bagus Kahfi di Timnas Disorot Media Utrecht Fans

CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 23:02 WIB
Media Utrecht Fans ikut menyoroti rekor gol Bagus Kahfi bersama Timnas muda Indonesia. Rekor gol Bagus Kahfi di Timnas muda Indonesia disorot media Utrecht Fans. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Jakarta, CNN Indonesia --

Media Utrecht Fans ikut menyoroti rekor gol Bagus Kahfi bersama Timnas muda Indonesia .

Striker Jong Ultrecht Bagus Kahfi melakoni debut yang tak terlupakan bersama Timnas Indonesia U-23 saat beruji coba melawan tuan rumah Tajikistan U-23, pada Selasa (19/10) malam WIB.

Striker berusia 19 itu menjadi starter Timnas Indonesia U-23 dan berhasil mencetak gol kemenangan dalam laga tersebut. Berkat gol Bagus Kahfi, Timnas Indonesia U-23 menang 2-1 atas Tajikistan U-23.


Gol Bagus Kahfi bersama Timnas Indonesia muda itu pun mendapat sorotan dari media Utrecht Fans.

"Bagus Kahfi yang sejauh ini telah bermain dalam satu pertandingan resmi bersama Jong FC Utrecht, sebelumnya telah mencetak dua puluh gol dalam dua puluh pertandingan internasional bersama timnas muda untuk negaranya," tulis Utrecht Fans dalam artikelnya.

"Striker itu juga mempertahankan rata-rata satu golnya per pertandingan internasional pada hari Selasa dengan mencetak gol kedua untuk Indonesia di menit ke-63."

Bagus Kahfi bersama Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah mempersiapkan diri untuk berjuang lolos ke Piala Asia U-23 2022.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Timnas U-23 dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan melawan Australia pada laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pertandingan pertama digelar Rabu (27/10), dan pertandingan kedua dilangsungkan tiga hari berikutnya pada Sabtu (30/10).

Namun, sebelum itu Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan uji coba melawan Nepal U-23 pada Jumat (22/10) di Tajikistan.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER