Ginting Cedera dan Tersingkir di Babak 32 Besar Denmark Open

CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 23:50 WIB
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan babak 32 besar Denmark Open. Anthony Sinisuka Ginting cedera dan tersingkir di babak 32 besar Denmark Open. (REUTERS/LEONHARD FOEGER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan babak 32 besar Denmark Open 2021.

Ginting mengalami cedera saat bertanding melawan wakil Prancis Thomas Rouxel di babak 32 besar Denmark Open 2021 di lapangan 3 Odense Sports Park, Denmark, Rabu (20/10) malam WIB.

Pertandingan sejatinya dapat berlangsung sejak awal. Namun, saat memasuki skor 1-4 untuk keunggulan Rouxel wasit memutuskan pertandingan tidak dapat dilanjutkan karena Ginting mengalami cedera.


Pertandingan yang baru berlangsung dua menit itu pun dinyatakan berakhir untuk kemenangan Rouxel.


Rouxel pun berhak meraih tiket lolos ke babak 16 besar Denmark Open. Pada babak 16 besar Denmark Open, Rouxel akan bertemu wakil Indonesia Tommy Sugiarto.

Tommy Sugiarto sendiri sukses melaju ke babak 16 besar Denmark Open usai mengalahkan tunggal putra Thailand Kanthaphon Wangcharoen dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-8.

Tommy memiliki ranking lebih baik dari Rouxel. Kini, Tommy menempati ranking 32 besar dunia, sedangkan, Rouxel berada di urutan ke-43.

Banner Live Streaming MotoGP 2021



Sementara berdasarkan rapor bertanding, Tommy total telah bertanding sebanyak 563 laga dengan meraih 354 kemenangan dan 209 kekalahan.

Sedangkan, Rouxel telah melakoni sebanyak 416 pertandingan dengan 222 kemenangan dan 194 kekalahan.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER