Ansu Fati Resmi Bertahan di Barcelona Hingga 2027

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 04:28 WIB
Penyerang Barcelona Ansu Fati, yang akan berusia 19 pada 31 Oktober, resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2027. Ansu Fati resmi memperpanjang kontrak dengan Barcelona hingga 2027. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Barcelona Ansu Fati, yang akan berusia 19 pada 31 Oktober, resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2027 dengan klausul pelepasan senilai satu miliar euro.

Penandatanganan kontrak baru itu dilakukan pada Kamis (21/10) dini hari WIB atau setelah kemenangan Barcelona 1-0 atas Dinamo Kiev di Liga Champions.

Setelah menyelesaikan pertandingan, sang pemain pergi bersama keluarganya ke kantor klub yang terletak di lapangan terbuka Camp Nou.


Di sana para manajer klub Barcelona telah menunggunya. Dengan dipimpin oleh Presiden Barcelona Joan Laporta, Ansu Fati resmi menandatangani kontrak baru bersama Tim Catalunya.

Dengan demikian, Ansu Fati menjadi pemain Barcelona kedua yang memperpanjang kontrak dengan Tim Catalunya di awal musim ini.

Sebelumnya gelandang Pedro González 'Pedri' juga mendapatkan kontrak baru bersama Barcelona hingga 30 Juni 2026 dengan klausul pelepasan senilai satu miliar euro.

Rencananya, kesepakatan baru Barcelona dan Ansu Fati ini akan diumumkan ke publik lewat konferensi pers yang akan digelar di Auditorium Camp Nou 1899 pada Kamis (21/10) siang waktu setempat.

Banner Live Streaming MotoGP 2021



Kontrak Ansu Fati di Barcelona sebelumnya akan habis pada akhir musim ini.

Dari isu yang merebak menyebut jika agen Ansu Fati, Jorge Mendes, telah mendapat telepon dari beberapa klub besar Eropa yang tertarik memakai tenaga pemain berusia 18 ini.

Tak mau kehilangan pemain muda berbakatnya, Barcelona langsung mengikat Ansu Fati dengan kontrak jangka panjang.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER