Top 3 Sports: Pesan Shin Tae Yong, Alasan Ginting Mundur

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 06:43 WIB
Pesan yang disampaikan Shin Tae Yong usai Timnas Indonesia U-23 menang menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir. Shin Tae Yong memimpin Timnas Indonesia U-23 menjalani persiapan jelang kualifikasi Piala Asia. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pesan yang disampaikan pelatih Shin Tae Yong usai Timnas Indonesia U-23 menang atas Tajikistan menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir.

Skuad Garuda Muda yang dipersiapkan tampil melawan Australia dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23 sudah mempersiapkan diri di Tajikistan, termasuk melakoni laga uji tanding.

Selain soal Shin Tae Yong, berita lain yang juga mendapat perhatian pembaca adalah mengenai kiprah pemain-pemain badminton Indonesia di Denmark Open 2021.


Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Pesan Menyentuh Shin Tae Yong Usai Indonesia Hajar Tajikistan

Pelatih Shin Tae Yong mengunggah momen Timnas Indonesia U-23 menang 2-1 atas Tajikistan dalam laga uji coba di Stadion Republican Sentral, Selasa (19/10) malam.

Indonesia U-23 melawan Tajikistan jelang duel dengan Australia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 mendatang pada pekan depan.

Momen kemenangan Indonesia U-23 atas Tajikistan itu diunggah Shin Tae Yong melalui akun media sosial Instagram. Dalam cuplikan video tersebut pelatih asal Korea Selatan itu juga menuliskan pesan menyentuh


2. Alasan Ginting Mundur dari Denmark Open

Salah satu andalan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, harus mundur dari ajang Denmark Open lantaran mengalami cedera.

Ginting sudah menjalani pertandingan babak pertama. Pada skor tertinggal 1-4 dari Thomas Rouxel, pertandingan tidak dilanjutkan.

Kasubid Pengembangan Sport Science PP PBSI yang juga pelatih fisik Iwan Hermawan mengatakan otot pinggang Ginting mengalami overuse atau cedera yang diakibatkan karena tekanan berulang-ulang.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

3. Jonatan Lolos ke 16 Besar Denmark Open

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil lolos ke babak kedua atau 16 Besar Denmark Open 2021, Rabu (20/10) malam WIB.

Kepastian itu didapat setelah Jonatan mengalahkan wakil India Prannoy HS di babak pertama atau babak 32 besar dengan skor 21-18, 21-19 di lapangan 2 Odense Arena, Denmark.

Dengan kemenangan Jonatan, Indonesia masih memiliki dua pemain di sektor tunggal putra pada babak 16 besar yang berlangsung hari ini. Selain Jonatan ada Tommy Sugiarto, sementara Anthony Sinisuka Ginting sudah mundur karena cedera dan Shesar Hiren Rhustavito kalah di babak pertama.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER