Meme Lucu Ronaldo Bawa Man Utd Menang atas Atalanta

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 09:15 WIB
Meme-meme lucu bertebaran di media sosial usai Man United menang 3-2 atas Atalanta dalam matchday ketiga Liga Champions. Cristiano Ronaldo sudah mencetak tiga gol di Liga Champions musim ini. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meme-meme lucu bertebaran di media sosial usai Manchester United menang 3-2 atas Atalanta dalam matchday ketiga Liga Champions, Kamis (21/10) dini hari waktu Indonesia.

Man Utd butuh kerja keras sebelum menyudahi perlawanan wakil Italia. Bahkan gawang David De Gea dibobol dua kali lebih dulu.

Dengan performa Man Utd yang tak begitu memuaskan, ada beberapa meme yang bertujuan mengkritik Ole Gunnar Solskjaer.


Posisi Solskjaer saat ini sedang tidak aman menyusul kekalahan-kekalahan yang diderita Man Utd pada berbagai ajang musim ini.

Sebuah meme mengibaratkan Man Utd seperti robot dengan banyak senjata, namun Solskjaer bingung bagaimana cara memaksimalkan kinerja robot tersebut.

Ada pula netizen yang membandingkan performa Man Utd pada babak pertama dan babak kedua ketika menghadapi La Dea. Pada 45 menit pertama, penampilan Man Utd seumpama tampilan patung wajah Ronaldo yang beberapa waktu lalu sempat viral karena tidak mirip sang pemilik lima gelar Ballon d'Or.

Namun pada babak kedua penampilan gemilang Man Utd berubah dan menghasilkan kemenangan, termasuk berkat gol Ronaldo pada menit ke-81.

Meme Ronaldo menyelamatkan masa depan Solskjaer dengan parodi serial Squid Game juga menjadi salah satu yang paling sering ditemukan di time line.

Jika Man Utd kalah atau gagal mendapat poin dalam laga melawan Atalanta, bukan tidak mungkin Solskjaer akan semakin mendekat dengan pintu keluar Old Trafford.

Tak ketinggalan meme kucing yang dimirip-miripkan dengan gaya Ronaldo melompat dan menyundul bola serta gaya Harry Maguire melepaskan bola ke gawang Atalanta.

Gol Ronaldo di Liga Champions kembali memunculkan keidentikan antara sang megabintang dan ajang klub Eropa. Ronaldo sudah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan di Liga Champions musim ini. Masing-masing gol dilesakkan ke gawang Young Boys dan Villarreal sebelum menjaringkan bola ke gawang Atalanta.

Ronaldo yang sudah memiliki lima gelar Liga Champions masih tertinggal tiga gol dari top skor sementara, Sebastien Haller.

Selanjutnya Ronaldo dan Man Utd akan melewati laga-laga berat dalam pekan-pekan mendatang. Akhir pekan ini Setan Merah ditunggu Liverpool dan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur sepekan berselang, sebelum kembali bermain melawan Atalanta.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER