Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Denmark Open Hari Ini

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 09:36 WIB
Berikut jadwal siaran langsung 16 besar Denmark Open 2021 yang akan dilaksanakan hari ini, Kamis (21/10). Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi salah satu wakil Indonesia di 16 besar Denmark Open 2021. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil-wakil Indonesia akan berlaga di babak 16 besar Denmark Open 2021. Berikut jadwal siaran langsung 16 besar Denmark Open hari ini.

Selain beberapa pemain yang tersingkir di babak 32 besar, masih ada 11 wakil Indonesia yang akan berlaga memperebutkan tiket ke perempat final Denmark Open.

Dari 11 wakil ada dua pasang ganda yang bermain di lapangan 1 yang merupakan TV court atau lapangan yang akan mendapat sorotan kamera dan akan disiarkan langsung.


Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada partai keempat di lapangan 1.

Pram/Yeremia yang merupakan pasangan peringkat 43 dunia sudah pernah mengalahkan Astrup/Rasmussen yang kini menghuni peringkat 11 dunia. Pram/Yeremia menjungkalkan Astrup/Rasmussen pada babak perempat final Spain Masters 2021 yang berlangsung Mei lalu.

Jika bisa mengatasi perlawanan pasangan Denmark tersebut, maka Pram/Yeremia dipastikan menghadapi wakil Indonesia pemenang laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Selain duel Pram/Yeremia vs Astup/Rasmussen, laga wakil Indonesia lainnya yang berpotensi disiarkan langsung adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sama seperti Pram/Yeremia, juara Olimpiade 2021 ini akan menghadapi wakil tuan rumah yakni Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani selalu menang atas pasangan peringkat 16 dunia tersebut. Duel terakhir terjadi pada Sudirman Cup ketika Greysia/Apriyani menang 21-17 dan 21-9.

Seandainya bisa melewati adangan Fruergaard/Thygesen, Greysia/Apriyani selanjutnya akan bertemu dengan pemenang antara Gabrieal Stoeva/Stefani Stoeva vs Huang Dong Ping/Zheng Yu.

Pertandingan Denmark Open akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Denmark Open:
Kamis (21/10) / TVRI / Mulai pukul 14.00

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER